American Hustle, Saat Penipu Berhadapan dengan Mafia

American Hustle, Saat Penipu Berhadapan dengan Mafia

Lois Official Writer
2788

Christian bale yang memerankan Irving Rosenfeld dalam film American Hustle merupakan penipu ulung. Bersama rekan sekaligus kekasihnya Sydney Prosser, yang diperankan oleh Amy Adams, keduanya terpaksa bekerja dengan FBI untuk mengetahui sisi gelap kota New Jersey yang penuh mafia.

Film yang rencananya akan rilis pada 20 Desember 2013 ini ditulis oleh Eric Warren Singer dan David O. Russel yang didasarkan pada kejadian operasi ABSCAM milik FBI yang terjadi pada 1970 akhir sampai awal 1980. Film yang diarahkan oleh David O. Russel ini menghabiskan dana sekitar US$ 50 juta.

Irving Rosenfeld dan Sydney Prosser dipaksa oleh Richie DiMaso, seorang agen FBI masuk dalam dunia mafia. Operasi ini melibatkan Mayor Camden, New Jersey yang bernama Carmine Polito (Jeremy Renner), yang istrinya, Rosalyn (Jennifer Lawrence) bisa menghancurkan seluruh operasi.

Film yang aslinya berjudul American Bullshit ini berdurasi 132 menit, salah satu film yang layak ditonton untuk aksi serunya dan juga karena berdasarkan kenyataan. Apakah film ini sama seperti Kungfu Hustle yang penuh ketegangan, lelucon, namun jiwa patriotisme yang besar? Kita lihat saja.

 

Baca juga :

Pergilah, Jangan Berbuat Dosa Lagi

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Saat Anak Mulai Pacaran, Haruskah Ortu Ikut Campur?

Pelajaran Berkeluarga dari Kelahiran Yesus

16 Tanda Penderita Positif HIV

Ini Karya-Karya Paul Walker Semasa Hidup

Saat Harus Berkarir Setelah Melahirkan

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : 21cineplex.com-wikipedia by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami