Celengan, Berkarya Sambil Memberi

Celengan, Berkarya Sambil Memberi

Lois Official Writer
3358

Celengan dibentuk oleh para pendirinya dengan harapan bahwa banyak kaum marjinal terutama anak-anak terlantar dapat dibantu dan menikmati kehidupan yang lebih layak. Itulah sebabnya mengapa Celengan mengadakan baksos seperti Sabtu, (7/12/2013) yang lalu, salah satu baksos dari baksos yang diadakan Celengan tiap tiga bulan sekali.

“Bentuk kegiatan bakti sosial Celengan berupa pembagian sembako, mainan, pakaian layak pakai, dan uang tunai kepada anak-anak panti di Pondok Kasih Agape. Selain itu kami akan mengadakan permainan tradisional, pujian bersama, adu ketangkasan, dan makan bersama anak-anak yatim di Yayasan Agape,” tulis Celengan di dalam press release-nya.

Dengan tema Buy 1 = Feed 1 Child, setiap orang yang ingin berpartisipasi dapat membeli T-Shirt Celengan dan secara otomatis membantu memberi makan para anak terlantar di Jakarta. Proyek sociopreneur (kegiatan usaha yang meliputi aksi kepedulian akan lingkungan sekitar ataupun sesama) ini didirikan oleh sekelompok anak muda yang rindu melihat angka kemiskinan dan kesenjangan sosial di Indonesia berkurang.

Karena itu, Celengan sangat bercita rasa Indonesia, terlihat dari logo berwarna merah putih yang berbentuk celengan ayam, celengan khas yang digunakan rakyat Indonesia. Dengan beralamat di facebook.com/projectcelengan, Celengan mengajak kita semua untuk berpartisipasi dan mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Mari jadi garam dan terang dunia melalui passion yang sudah Tuhan taruh di dalam diri kita.

 

Baca juga :

Pergilah, Jangan Berbuat Dosa Lagi

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Saat Anak Mulai Pacaran, Haruskah Ortu Ikut Campur?

Pelajaran Berkeluarga dari Kelahiran Yesus

16 Tanda Penderita Positif HIV

Ini Karya-Karya Paul Walker Semasa Hidup

Saat Harus Berkarir Setelah Melahirkan

Sumber : celengan by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami