Hours, Saat Badai Katrina Uji Cinta Paul Walker Lindungi Keluarganya
Sumber: Jawaban.com

Film Review / 6 December 2013

Kalangan Sendiri

Hours, Saat Badai Katrina Uji Cinta Paul Walker Lindungi Keluarganya

Lori Official Writer
5366

Meskipun Paul Walker telah tiada, namun para penggemar masih dapat menyaksikan aktingnya dalam film terbarunya ‘Hours’ yang akan dirilis pada 13 Desember 2013 nanti. Film ini berkisah tentang perjuangan ditengah hantaman Badai Katrina.

Film besutan sutradara Eric Heisserer ini diperankan mendiang Paul Walker dan lawan mainnya Genesis Rodriguez. Dalam film ini, Paul Walker berperan sebagai Nolan Hayes sebagai seorang ayah yang berusaha menjaga putrinya yang baru lahir agar tetap hidup di tengah terjangan Badai Katrina bersamaan dengan proses persalinan istrinya Abigail di salah satu rumah sakit di kota New Orleans.

‘Hours’ yang bergenre drama ini menampilkan bagaimana Nolan berjuang untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya yakni istri dan bayinya yang tengah terjebak dalam kekacauan di rumah sakit saat bencana datang.

Bila mengenang apa yang diucapkan oleh Paul walker saat diwawancarai, ia menyampaikan bahwa baginya ‘Hours’ menjadi suatu pembelajaran penting bagi dirinya secara pribadi. Walker menjadi pemain tunggal yang berakting dalam adegan bencana terjangan Badai, mengarungi air, berurusan dengan generator dan bergerak tanpa henti hampir sepanjang film. Meski penuh tantangan, namun suasana kekeluargaan yang terjalin saat penggerapannya begitu membekas baginya.

Hal senada juga disampaikan oleh produser Peter Safran bahwa Paul mengakui mendapat satu pesan penting bagi dirinya sendiri bahwa setiap orang harus melakukan apa yang dapat dilakukan untuk melindungi teman dan keluarga sendiri.  

Terkait pada kehidupannya, Paul Walker dikenal sebagai seorang sulung yang sangat mencintai keluarga dan sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Namun perjalanannya telah usai saat sebuah kecelakaan nahas merenggut nyawanya pada 30 November 2013  lalu.

Bagaimana akting dari Paul Walker di film pertama dari tiga film yang rencananya akan dirilis ini? Saksikan segera di layar kaca Anda.

 

Hours

Sutradara: Eric Heisserer

Produser : Peter Safran

Penulis: Eric Heisserer

Pemain: Paul Walker, Genesis Rodriguez, TJ Hassan, Nick Gomez

Studio: The Safran Company Laguna Ridge Pictures

Rilis: 13 Desember 2013


Baca Juga Artikel Lainnya:

Persahabatan, Mimpi dan Cinta Melebur dalam Pendakian 'Sagarmatha'

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

Ini Karya-Karya Paul Walker Semasa Hidup

Dituding Fitra, Ahok Buka-bukaan Isi Saldo Tabungan

Dina Hiji Mangsa Mencari Host Baru

Sumber : Mtv.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami