Rhoma Irama : Bisa Saja Saya Dipasangkan dengan Jokowi

Rhoma Irama : Bisa Saja Saya Dipasangkan dengan Jokowi

Lois Official Writer
3121

Rhoma Irama yang merupakan calon presiden yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan bahwa lebih baik jika dia dipasangkan dengan Joko Widodo dalam Pemilu 2014 mendatang. Menurutnya, Jokowi merupakan sosok pemimpin terbaik  yang dimiliki Indonesia.

“Jokowi adalah salah satu putra terbaik bangsa. Di dunia politik tidak ada yang mustahil, termasuk saat Rhoma duet dengan Jokowi mungkin bisa terjadi dan insya Allah, itu lebih baik,” tutur Rhoma Irama. “Saya rasa kami belum membahas soal duet Jokowi-Rhoma. Gagasan itu memungkinkan karena tak ada yang mustahil dalam politik,” ujarnya lagi.

Menurut Rhoma, dia punya kemiripan dengan Jokowi karena sama-sama menjadi sosok yang dekat dengan rakyat. “Duet Rhoma-Jokowi adalah gagasan ideal, saya rasa bagus. Beliau adalah orang yang sangat merakyat, dan dangdut kan segmentasinya rakyat. Seandainya ini merger (bergabung) kan jadi konkret,” lanjutnya lagi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Jokowi, namun dilihat dari yang tanggapan sebelumnya, Jokowi tidak begitu bergairah dalam menanggapi dirinya sebagai salah satu calon legislatif untuk Pemilu 2014. Dia menyerahkan semua keputusan kepada Megawati, pemimpin partai tempatnya bernaung. Dia lebih peduli pada masalah yang ada di dalam rakyat, dan begitulah pemimpin yang bijak seharusnya berlaku.

 

Baca juga :

Tanda-Tanda Orangtua / Mertua Terlalu Ikut Campur

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Semua Indah, Jangan Menangis Mama

Sambut Natal, Siapkan Makanan Nuansa Merah Hijau

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami