Mengenang Kematian Simoncelli, Pembalap Inipun Tewas
Sumber: derapate.it

Nasional / 2 December 2013

Kalangan Sendiri

Mengenang Kematian Simoncelli, Pembalap Inipun Tewas

Lois Official Writer
5361

Balapan yang digelar di Latina, Italia, Sabtu (30/11) waktu setempat dalam rangka mengenang tewasnya pembalap Italia, Marco Simoncelli membuat pembalap yang ikut serta, Doriano Romboni pun mengalami nasib yang sama. Mantan juara dunia balapan itu tewas karena terjatuh di sesi latihan setelah ditabrak pembalap lain, rilis situs resmi motogp.

Pembalap yang diundang dalam Sic Supermoto Day itu sempat dievakuasi dengan menggunakan helikopter untuk mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Santa Maria Goreti, Latina, Italia. Meski tenaga medis telah berusaha keras, namun nyawanya tak tertolong. Dia tewas pada sore hari.

Ayah dari tiga anak ini pernah merasakan 22 kali naik podium. Pertama kali balapan pada tahun 1989 dan pernah memperkuat Honda, Aprilia serta MuZ di kelas 125cc, 250cc, dan 500cc. Dia pernah menjadi pemenang balapan enam kali di tahun 1990-an. Sekali lagi, dunia balap MotoGP pun kembali berduka.

Kecelakaan dapat terjadi dimana saja, tidak memandang waktu dan tempat ataupun siapa yang menjadi korban. Namun, kecelakaan yang mengakibatkan melayangnya nyawa seseorang saat sedang mengenang orang lain yang tewas sungguh tragis. Kiranya hal ini membuat para pembalap lebih waspada dan berhati-hati saat melakukan balapan.

 

Baca juga :

Tanda-Tanda Orangtua / Mertua Terlalu Ikut Campur

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Semua Indah, Jangan Menangis Mama

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami