Pendiri TBN Paul Crouch Tutup Usia

Internasional / 2 December 2013

Kalangan Sendiri

Pendiri TBN Paul Crouch Tutup Usia

Yenny Kartika Official Writer
6049

Salah satu pendiri Trinity Broadcasting Network (TBN), Paul Crouch, tutup usia pada umur 79 tahun pada Sabtu (30/11). Crouch telah mengalami penyakit jantung kronis selama lebih dari sepuluh tahun.

Melalui akun Twitter-nya, Brandon Crouch, sang cucu, memberitakan kematian Paul. “Hari ini, kakek saya, #PaulCrouchSr pergi ke rumah Yesus di surga. Terima kasih untuk doa-doa Anda…”

Pengumuman yang sama juga disampaikan melalui laman resmi TBN di Facebook dengan isi: “Dr. Paul Crouch pergi ke hadirat Tuhan pada 30 November 2013. Kami bersyukur atas hidup dari hamba Tuhan yang luar biasa ini. Mohon doa bagi keluarga Crouch selama melewati masa-masa ini. #paulcrouch #tbn”

Paul lahir pada 30 Maret 1934 dari ayah seorang misionaris Assemblies of God. Paul merupakan lulusan dari Central Bible Institute and Seminary di Springfield. Ia juga menerima gelar doktor kehormatan dari bidang hukum di Oral Roberts University.

Selama sekitar satu dekade terakhir, kondisi jantung Paul semakin merosot. Paul meninggalkan istrinya, Janice Bethany Crouch dan dua orang putra, Paul Crouch, Jr. dan Matthew Crouch.

Bersama sang istri, Paul mendirikan TBN pada 1973 dengan mengusung slogan ‘World’s Largest Faith Channel’. TBN merupakan salah satu stasiun televisi Kristen terbesar di dunia.

Pelayanan Paul bersama dengan istrinya melalui TBN telah mengantarkan banyak jiwa mengenal Yesus. Kini, Paul beristirahat dengan tenang bersama Bapa di surga. Selamat jalan, Paul.

 

BACA JUGA:

TBN Bantah Pimpinan Mereka Korupsi

VIDEO: Tuna Wisma Ini Dijuluki Orang Samaria yang Baik Hati

Mantan Menlu Australia: Harus Minta Maaf pada Indonesia

DPR Atur Jadwal Pertemuan dengan Edward Snowden

Hari Doa Nasional, Saatnya Perang Melawan Pornografi

Nama Juruselamat Itu

Bagaimana Jika Yesus Tidak Pernah Lahir?

Rayakan Natal Bersama Mitra CBN

Sumber : Christian Post/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami