Adriano Galliani : Reputasi Saya Sudah Rusak
Sumber: wardoon.net

Nasional / 30 November 2013

Kalangan Sendiri

Adriano Galliani : Reputasi Saya Sudah Rusak

Budhi Marpaung Official Writer
2509

Adriano Galliani akhirnya memutuskan untuk hengkang dari AC Milan setelah mengaku sudah tidak mendapat dukungan dari dewan direksi klub khususnya Barbara Berlusconi, putri dari Silvio Berlusconi. Keputusan mundur sebagai CEO dan Wakil Presiden I Rossoneri disampaikannya kepada media setempat belum lama ini.

“Saya akan mengundurkan diri dalam beberapa hari ke depan. Mungkin setelah pertandingan lawan Ajax. Saya akan pergi, dengan atau tanpa kompensasi,” ujar Galliani sebagaimana dikutip Goal, Jumat (29/11/2013).

“Saya memahami, akan datang masa di mana harus ada perubahan, tapi tidak seperti ini. Reputasi saya sudah rusak. Masalah ini seharusnya dipecahkan dengan lebih hati-hati,” sambungnya.

Walau merasa sakit hati dengan klub yang pernah dimajukannya, tetapi Galliani memastikan tidak akan buru-buru untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya. Saya akan mengambil waktu untuk menenangkan diri dan kemudian membuat keputusan,” pungkasnya.

Sejak bergabung pada 1986, Galliani telah ikut berkontribusi mempersembahkan berbagai gelar domestik maupun internasional kepada AC Milan. Salah satu gelar prestius yang berhasil diraih di bawah kepemimpinannya adalah Piala Dunia Klub pada 2007 silam.

Sampai berita ini diturunkan, petinggi AC Milan belum memberitahu siapakah pengganti Galliani.

 

Baca juga : 

Andriy Shevchenko Ingin Latih AC Milan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Lima Cara Mudah Hilangkan Stres

Bayi Yesus Buatku Tertawa

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami