Awas, Smartphone Dapat Turunkan Gairah Seks

Marriage / 29 November 2013

Kalangan Sendiri

Awas, Smartphone Dapat Turunkan Gairah Seks

daniel.tanamal Official Writer
4000

Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran smartphone cukup banyak membantu kebutuhan manusia. Namun banyak pula dampak negatif yang ditimbulkan jika Anda memakainya secara berlebihan. Menurut penelitian para ahli, smartphone bisa mengganggu gairah seks penggunanya.

Adalah pakar kehidupan seks dari Taiwan, Dr. Wang yang mengatakannya. Dr. Wang memaparkan sebuah kasus dimana pasiennya yang seorang wanita mengaku kekasihnya menjadi loyo karena terlalu banyak memakai smartphone dan merokok.

Ternyata kekasih pasien Wang yang berusia 28 tahun itu terbiasa menggunakan smartphone di hampir setiap waktunya. Ia juga tak jarang terlelap ketika permainan Candy Crush masih menyala di ponselnya.

Wang pun menjelaskan lebih lanjut, rokok dan smartphone telah menurunkan gairah seks kebanyakan orang yang jadi pasiennya. Bahkan tak sedikit anak muda yang mengeluhkan gangguan seks yang seharusnya baru dialami orang berusia setengah baya ke kliniknya.

Wang menyarankan kepada para pengguna smartphone agar mengurangi intensitas merokok dan penggunaan ponsel. Memperbanyak komunikasi dengan orang lain dinilai bisa cukup membantu.

 

 

 

Sumber : Liputan6
Halaman :
1

Ikuti Kami