Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 27 November 2013

Kalangan Sendiri

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

Lois Official Writer
6250

Free Bird merupakan film animasi yang mengisahkan tentang dua ekor turkey berjuang menuntut kebebasan mereka. Adapun produser film yang berdurasi 91 menit ini adalah Scott Mosier, yang juga memproduseri film animasi “Shrek” dan memperoleh penghargaan untuk itu. Jelas film yang layak ditonton.

Kisahnya berawal dari dua ekor kalkun yang memiliki sifat berlawanan, yaitu Reggie (Owen Wilson) dan Jake (Woody Harrelson) berpetualang menjelajahi masa lalu di abad ke-16. Tujuannya hanya satu, merubah sejarah dengan menyingkirkan kalkun dari daftar Thanksgiving untuk selamanya.

“Kita adalah kalkun-kalkun front garis depan. Kita hanya punya satu minggu untuk menyelesaikan misi penting, untuk menyingkirkan kalkun dari menu Thanksgiving. Misi kita dimulai malam ini,” ujar Jake dalam salah satu adegan.

Melewati sifat-sifat mereka yang berbeda, keduanya pun saling bekerjasama untuk merubah sejarah tersebut. Tentu ada banyak aksi lucu dan menarik dalam film yang akan tayang di bioskop-bioskop ini. Jake yang gendut dan Reggie yang kurus ini pun akan mengguncang dunia Anda dalam film 2D dan 3D-nya.

 

Baca juga :

Menjadi Sahabat Bagi Pasangan : Suami Kepada Istri (2-end)

Ciri-Ciri Bakso Sapi yang Aman Dikonsumsi

Mengakhiri Pertandingan dengan Baik

Dampak Kehadiran Orangtua Bagi Tumbuh Kembang Anak

Warrior of the Steppe, Perjuangan Kazakhstan Merebut Kemerdekaan

Langkah-Langkah Ini Buat Paru-Paru Tetap Kuat

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

Sumber : 21cineplex.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami