BBM di Android Berhenti 1 Desember, Hoax!
Sumber: tech2.in.com

Entertainment / 24 November 2013

Kalangan Sendiri

BBM di Android Berhenti 1 Desember, Hoax!

daniel.tanamal Official Writer
4767

 Kabar dari yang berkembang dalam beberapa hari belakangan yang menyebutkan bahwa layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) di platform Android akan dihentikan mulai 1 Desember mendatang ternyata adalah kabar bohong (hoax).

Hal itu nyatakan oleh PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan. "Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami," ujarnya seperti dirilis Kompas Tekno, Kamis (21/11).

Menurut Yolanda, pihaknya telah mengetahui adanya isu mengenai layanan BBM di Android yang akan dihentikan. Dia mengimbau pengguna BBM agar tidak memercayai kabar tersebut. "Ada tweet yang menyertakan tautan ke situs internet agar meyakinkan, tapi isinya tidak berhubungan, belakangan banyak yang seperti itu," tambahnya.

Sebelumnya isu tersebut bermula dari broadcast message yang disebarkan melalui BBM, kemudian melebar ke Twitter dan menjadi perbincangan hangat. "Bagi pengguna android puas"in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T," klaim salah satu tweet yang beredar di Twitter.

 


Sumber : kompas tekno
Halaman :
1

Ikuti Kami