Timnas U-23 Dililit Persoalan Cedera

Nasional / 23 November 2013

Kalangan Sendiri

Timnas U-23 Dililit Persoalan Cedera

Budhi Marpaung Official Writer
2764

Semakin dekat dengan penyelenggaraan SEA Games 2013, tim nasional U-23 yang mewakili Indonesia justru mengalami hal yang kurang menyenangkan. Pasalnya, dua pemain andalan di Myanmar bulan mendatang kini justru sedang terlilit cedera.

Pemain pertama dari timnas U-23 yang bakal distirahatkan pelatih Rahmad Darmawan untuk waktu yang belum ditentukan adalah Diego Michiels. Pacar dari Nikita Willy ini dinyatakan tim medis menderita cedera otot.

Cedera Diego ini didapatnya saat tampil di laga pembuka turnamen mini yang dimenangkan Indonesia dengan skor 3-0 atas Laos, Kamis (21/11).

Pemain kedua dari timnas U-23 yang mengalami cedera ialah Yandi Sofyan Munawar. Pria berposisi penyerang tersebut diketahui bermasalah dengan pahanya. Oleh sebabnya, pada pertengahan babak kedua laga Indonesia vs Papua Nugini yang berlangsung kemarin, ia ditarik keluar oleh pelatih Rahmad Darmawan.   

"Yandi bukan cedera paha. Tapi ada benturan di betis sehingga terjadi pembengkakan. Karena cedera ini, dia butuh istirahat 3 hari," jelas RD seusai pertandingan.

Semoga persoalan cedera di tubuh timnas U-23 tidak mengurangi semangat para pemain, tim pelatih, dan staf untuk mempersembahkan medali emas bagi rakyat Indonesia.

Dengan keadaan yang saat ini ada, sulit memang mewujudkannya, tetapi pasti ada jalan keluar jika setiap pemain, pelatih, dan staf bersama-sama tetap bersatu padu, meraih tujuan yang telah ditetapkan. Indonesia Bisa, Kita Bisa !

 

Baca juga :

Inilah Jadwal Persiapan SEA Games Timnas U-23 di MNC Cup

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Sumber : liputan6.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami