Alkitab Dilabeli 'Fiksi', Pendeta Kaget dan Protes
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 23 November 2013

Kalangan Sendiri

Alkitab Dilabeli 'Fiksi', Pendeta Kaget dan Protes

Lori Official Writer
5704

Seorang pendeta gereja Discovery Caleb Kaltenbach mengaku terperanjat dikala menemukan Alkitab berlabel 'fiksi' di sebuah toko buku bernama Costco di kota California. Kepada CBN, Kaltenbach mengatakan sangat terkejut lantaran pertama kali menemukan Alkitab dinilai sebagai buku fiksi.

“Semua Alkitab dilabeli sebagai buku fiksi. Itu terlihat ganjil bagi saya,” ungkap Kaltenbach, seperti dilansir Foxnews.com, Kamis (21/11).

Ia pun mengambil gambar lengkap dengan label fiksi Alkitab tersebut dengan telepon seluler dan segera memostingnya di Twitter. Hal itu lalu mengundang perhatian public. Sejumlah komentar berdatangan baik memberi dukungan maupun tidak.  

“Orang-orang cukup shock dan kesal. Kita masih tetap hidup dalam era toleransi, namun tampaknya Costco tidak hidup dalam toleransi itu,” lanjutnya.

Namun toko buku Costco menyampaikan perminta maaf, dan menyampaikan  adanya kesalahan pelabelan dari gudang. Pihaknya berjanji akan segera memperbaikinya. “CEO kami adalah seorang Katolik. Dia bahkan begitu mencintai Tuhan. Ini bukanlah bagian dari tujuannya. Ini adalah sebuah kesalahan,” ungkap perwakilan Costo.

Mungkin sejumlah orang Kristen juga pernah bertanya dalam hati, ‘Dalam kategori buku apakah Alkitab itu? Apakah Fiksi, Non-Fiksi atau yang lainnya. Bagaimana menurut Anda?


Baca Juga Artikel Lainnya:

Sebelum Ayah Ibunya Hilang, Jessica Kabarkan Yesus

Nikahkan Putranya yang Gay, Pendeta Methodist Diadili

Heboh! Konflik Indonesia-Australia dari Penyadapan Hingga Hinaan

Frozen Disney, Keberanian dan Ketangguhan Seorang Putri

Rapper Michigan Pakai 'Klub Malam' Jadi Persekutuan Kristen

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Sumber : Breakingchristiannews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami