Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
4880


Menstruasi merupakan hal yang alamiah bagi wanita yang sehat. Dimana pada setiap bulannya seorang wanita akan mengalami hal ini. Normalnya kaum wanita mengalami pertama kali menstruasi ketika berumur, 10-16 tahun, dan berlangsung selama 3-7 hari.

Akan tetapi lain halnya dengan wanita muda yang bernama Desi, yang menghubungi Konseling Center Solusi Life, menceritakan pergumulannya dan meminta dukungan doa. Selama 9 tahun ia hanya mengalami menstruasi 1 kali dalam setahun, dan anehnya lagi, jadwal menstruasinya hanya datang pada bulan Juli. Tentulah ini sangat membuatnya gundah gulana. Dapatkah Anda bayangkan jika berada dalam posisi Desi?

Wanita yang sudah dewasa secara fisik dan mental dan siap untuk membina rumah tangga, tentunya berencana untuk memiliki anak. Begitupun dengan Desi, wanita berusia 22 tahun yang tinggal di daerah Sintang, Kalimantan Barat ini. Pada suatu ketika ia memutuskan untuk menceritakan tentang keadaan yang ia alami kepada tunangannya. Betapa hancur hatinya ketika sang tunangan mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan mereka setelah mendengar kejujuran Desi. Ia merasa menyesal telah mengambil keputusan yang menurutnya telah salah. Hal ini semakin menyiksa dirinya. Ia pun mencoba untuk berobat ke berbagai tempat, bahkan sampai ke dukun, karena ia sudah sangat putus asa. Bahkan karena kerapkali mengalami hilang harapan dan kecewa ia pernah berdoa agar Tuhan mengambil nyawanya. Di dalam keputusasaannya ia menemukan acara Solusi Life di televisi.

Tuhan menunjukkan kasihNya kepada Desi, suatu kali di akhir tahun 2012, ia mengalami sakit yang luar biasa pada rahimnya, jantungnya berdetak kencang, dan sakit pada pinggang yang tak tertahankan. Pada saat kondisi seperti itu ia hanya bisa berdoa menangis pada Tuhan, meminta Tuhan untuk mengambil nyawanya akibat sakit yang ia rasakan, sampai akhirnya ia tertidur. Ketika tertidur itu ia merasa seperti Tuhan menghampirinya dan mendengar Tuhan berbicara, "Jangan takut dan khawatir, berjaga-jagalah senantiasa."

Beberapa hari telah berlalu, suatu ketika saat hendak mandi disungai, hari itu ia merasa harus membawa pakaian ganti, suatu hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Setelah selesai mandi, ia merasakan hal yang berbeda dalam tubuhnya, dan ternyata ia mendapati dirinya sedang mengalami menstruasi. Saat itu juga ia langsung menceritakan hal ajaib yang baru ia alami kepada teman-temannya yang saat itu sedang bersamanya, setelah itu juga kepada orang lain.

Sekalipun banyak yang tidak percaya dengan keadaannya saat ini, satu yang pasti, Desi telah mengalami mujizat kesembuhan dalam hidupnya, dimana ia sudah mengalami menstruasi secara teratur. Ia begitu bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih atas dukungan doa tim Solusi Life.   

 

Terima kasih kepada Anda Mitra CBN yang terus mendukung pelayanan CBN. Jika ada diantara Anda yang tergerak untuk memberkati orang lain, dengan menjadi Mitra CBN, silahkan isi form dibawah ini.

 

 




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meiyanto Yusuf 29 January 2020 - 19:21:34

Saya atas nama meiyanto apa Yesus akan menjamin re.. more..

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:38

Masalah percintaan

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:36

Masalah percintaan

0 Answer


Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Banner Solusi Talks


7267

Banner mitra januari 4