Jatuh Sakit, Paus Fransiskus Tunda Agenda Pelayanannya
Sumber: metrotvnews.com

Nasional / 17 November 2013

Kalangan Sendiri

Jatuh Sakit, Paus Fransiskus Tunda Agenda Pelayanannya

Lori Official Writer
3349

Selama memimpin Vatikan, Paus Fransiskus dikabarkan mengalami gangguan kesehatan untuk kali pertama dalam pelayanannya. Ia disebut mengalami flu sehingga harus menunda beberapa agenda pelayanannya di hari Jumat (15/11).

Meski demikian,  Paus Fransiskus memutuskan untuk tetap memimpin Misa di Basilica St Petrus pada Jumat (15/11) sore. Sedang kegiatan lainnya, menurut juru bicara Vatikan Federico Lombardi, Paus memutuskan untuk menunda perbincangan dengan empat pemuka gereja yang tinggal di Kuria. Ia menyatakan akan menyusun kembali pertemuan di lain waktu.

Tak dimungkiri bahwa para pemimpin Vatikan terdahulu pun kerap mengalami gangguan kesehatan. Namun untuk ini, pihak Vatikan meyakinkan bahwa kondisi Paus Fransiskus akan kembali membaik. “Tidak ada alasan untuk khawatir,” ujar Lombardi, seperti dirilis oleh Nbcnews.com, Jumat (15/11).

Paus yang bernama asli Jorge Bergoglio ini dikenal aktif dalam pelayanannya. Ia bahkan kerap bepergian mengunjungi daerah-daerah kumuh. Namun dengan itu, ia dipandang menjadi bapa umat Katolik  yang rendah hati. Kiranya Paus segera sembuh dan kembali melayani.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ajaib! Patung Yesus Tetap Utuh Ditengah Terpaan Topan Haiyon

Kreatif! Taksi Diubah Jadi Gereja

Kelompok Mafia Rencanakan Bunuh Paus Fransiskus

Edensor, Jejak Laskar Pelangi Belitung Gapai Paris

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Sumber : Ncregister/Nbcnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami