Menang di IGPL, D'Sion Ingin Beritakan Kabar Baik
Sumber: jawaban.com

Internasional / 16 November 2013

Kalangan Sendiri

Menang di IGPL, D'Sion Ingin Beritakan Kabar Baik

Lois Official Writer
3003

Beranggotakan tujuh orang, kelompok musik D’Sion menjadi juara 2 dalam ajang Indie Gospel Positive Life 2013 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu oleh jawaban.com yang bekerjasama dengan Positive Life Management. Kelompok yang datang dari Surabaya inipun menyuarakan apa yang menjadi latar belakang musik mereka.

Berdasarkan kerinduan yang sama dari setiap anggota untuk menciptakan dan menyanyikan lagu sendiri, maka talenta mereka pun dikembangkan dengan membentuk group musik. Dengan visi memberitakan kabar baik kepada siapa saja dan dimana saja, kelompok ini pun menelurkannya dalam bentuk lagu.

“Lagu Bawa Kami Tuhan, terinspirasi oleh saya sendiri dan itu tentang kehidupan saya sehari-hari bahwa sering banget bersama Tuhan kemanapun pasti segalanya lancar dan indah. Jadi dari tulisan itu saya kembangkan dan saya serahkan kepada personil D’Sion dan jadilah lagu itu.” ujar Chandra, salah satu personil.

“Ini salah satu kesempatan dari Tuhan untuk kami melangkah maju, naik lebih tinggi, semakin jadi berkat, dan luar biasa,” ungkap D’Sion. Mereka juga mengungkapkan bahwa musik yang baik adalah musik yang bisa memberikan dampak positif, berkat, dan inspirasi bagi yang mendengarkan.

Saat ini mereka yang bergabung dengan para pemusik indie gospel lainnya akan melaunching album berjudul “Life Story” di hari Jumat (29/11/2013). Beli album ini akan langsung mendapatkan tiket gratis untuk acara launching di GBI Keluarga Allah, APL Tower 32nd floor, Central Park, Jakarta Barat. Daripada mendengar lagu-lagu yang tidak jelas liriknya, biasakan diri untuk dengar yang positif.

 

Baca juga :

Cara Memilih Mangga yang Manis

Latihan Fisik yang Dapat Sembuhkan Osteoporosis

Belajar Dari Yakub, Seorang Penipu yang Menjadi Terberkati

Ciri Orangtua yang Jadi Sahabat Anak

Soekarno, Pejuang Kemerdekaan dengan Segala Romansanya

Minuman yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami