Yeheskiel Zebua Mulai Menggarap Bisnis Penjualan Tiket Pesawat dan Travel
Sumber: Jawaban.com

Career / 16 November 2013

Kalangan Sendiri

Yeheskiel Zebua Mulai Menggarap Bisnis Penjualan Tiket Pesawat dan Travel

Puji Astuti Official Writer
8055

Setelah sukses di berbagai bidang bisnis, mulai dari Event Organizer, salon kecantikan, hingga sekolah bisnis Rocket People Business School, kini Yeheskiel Zebua mulai menggarap bisnis tiket pesawat dan travel.C Bisnis ini sudah sejak lama Yeheskiel incar, namun waktu yang padat dalam mengisi undangan seminar diberbagai tempat dan jam mengajar Beliau di Rocket People Business School membuat beliau masih mempertimbangkan untuk masuk ke bidang bisnis ini.

Seperti kata mantan Presiden Pertama kita Ir.Sukarno “Bangsa kita perlu memajukan tekhnologi di bidang penerbangan untuk mempercepat pembangunan berbagai pulau di Indonesia”. Selain Karena pernyataan Presiden Sukarno tadi, menurut Yeheskiel usaha penjualan tiket pesawat dan travel merupakan satu dari lima bidang usaha yang anti krisis. “Ada 5 bidang usaha yang anti-krisis. Yaitu, sandang, pangan, papan, pendidikan dan transportasi. Sekarang ini tidak ada manusia yang tidak membutuhkan transportasi. Usaha tiket pesawat dan travel termasuk dalam bidang transportasi. Itulah sebabnya bisnis ini berhasil mencetak pemasukan 50 triliun di tahun 2012.”  Dan kebutuhan moda transportasi pesawat di masyarakat Indonesia semakin meningkat.  

Yeheskiel banyak menemukan bahwa banyak pengusaha-pengusaha pemula, takut memulai bisnis dikarenakan modal yang besar dan membutuhkan waktu yang banyak. Yeheskiel ingin mengatakan bahwa memulai sebuah bisnis itu tidak harus mengeluarkan modal yang besar dan bisa dikerjakan secara paruh waktu. Itulah mengapa,  Yeheskiel ingin  memfasilitasi para entrepreneur yang baru terjun ke dunia bisnis dengan memberikan peluang bisnis travel.

Kisah sukses beliau di bidang travel akan dibahas pada saat seminar “Travel Money Machine” : Bagaimana Membuat Mesin Uang Melalui Bisnis Travel yang akan berlangsung pada:

Hari/Tanggal  :  Minggu, 24 November 2013

Pukul : 15.00 – 17.00

Tempat : APL Tower lantai 10 Central Park Mall – Jakarta Barat

Investasi : Rp 150.000, untuk 2 Orang. Khusus untuk pemilik Kartu Debit/Kredit BCA Anda bisa   mengikuti seminar ini secara GRATIS

Untuk Anda yang ingin mendaftar bisa sms  ke 085920021610

Dengan Format: JDC (spasi) NAMA (spasi) PROFESI (spasi) EMAIL ke 0859 2002 1610

 

Sumber : VIP
Halaman :
1

Ikuti Kami