Cedera Hamstring, Messi Absen 2 Bulan

Nasional / 14 November 2013

Kalangan Sendiri

Cedera Hamstring, Messi Absen 2 Bulan

daniel.tanamal Official Writer
5703

Bintang FC Barcelona Lionel Messi harus menepi selama dua bulan usai dirinya dikonfirmasi oleh pihak klub melalui serangkaian tes medis, mengalami cedera yang cukup parah. Messi yang sebelumnya jarang cedera, mengalami cedera hamstring di paha kirinya.

Pihak Barcelona mengumumkan cedera penyerang asal Argentina itu dalam sebuah pernyataan resminya : Tim medis Barca mengkonfirmasi pada Senin pagi bahwa Leo Messi mengalami luka pada hamstring di paha kirinya. DIa diperkirakan harus beristirahat selama enam hingga delapan pekan. Fase pertama penyembuhan Messi akan dilakukan di Barcelona dan kemudian dia akan pergi ke Buenos Aires.

Cedera hamstring pemain berusia 26 tahun ini dialaminya saat membela Barca menghadapi Real Betis. Dalam laga itu, Messi harus ditarik keluar pada menit ke-19. Cedera ini merupakan yang ketiga dialami Messi musim ini saja. Ia sempat mengalami cedera ketika menghadapi Athletico Madrid (absen satu pekan) dan kemudian ketika menghadapi Almeria (absen tiga pekan).

Kenyataan ini tentu membuat kerugian bagi pelatih Gerardo Daniel Martino yang terus membangun klub yang menargetkan juara di semua kompetisi. Sejauh ini Messi sudah tampil 16 kali dan telah mencetak 14 gol di semua kompetisi.
 

 




 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami