Uma Thurman Ternyata Fans Inter Milan
Sumber: jawaban.com

Nasional / 13 November 2013

Kalangan Sendiri

Uma Thurman Ternyata Fans Inter Milan

Budhi Marpaung Official Writer
4217

Meski menggeluti dunia film dan tinggal di Amerika Serikat, pemeran utama film Kill Bill, Uma Thurman ternyata menyukai dunia sepakbola. Aktris Hollywood berusia 43 tahun tersebut bahkan mengaku dalam sebuah wawancara dengan media di Italia bahwa dirinya adalah fans dari Inter Milan.

"Saya menyukai Italia dan saya juga mencintai fashion, saya juga selalu menyempatkan diri untuk datang ke Meazza demi menyaksikan Inter. Sebuah klub yang selalu membuat saya terkesan," ujar Uma, seperti dikutip Goal Italia.

"Sebenarnya saya juga ingin melihat tim lainnya di Milan, namun hanya ada Nerazzurri di kepala saya. Dari berbagai olahraga yang ada, orang-orang Amerika Serikat juga menyukai sepakbola," tutur wanita yang kini menjalin kasih dengan Arpad Busson, jutawan keturunan Prancis.

Inter Milan sampai kini masih berjuang untuk menembus dua besar klasemen sementara Serie-A. Dengan 7 kali kemenangan, 4 kali imbang, dan 1 kali menelan kekalahan, tim yang kini saham terbesarnya dikuasai Erick Thohir cs itu masih bercokol di peringkat keempat.


Baca juga :

Profil Trio Pengusaha Indonesia yang Kuasai Inter Milan

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Sumber : goal.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami