Sensasi Berhubungan Seks Di Musim Dingin

Marriage / 8 November 2013

Kalangan Sendiri

Sensasi Berhubungan Seks Di Musim Dingin

daniel.tanamal Official Writer
5328

Banyak pasangan yang meninggalkan rutinitas hubungan intim dengan pasangan saat musim doingin tiba. Mereka cenderung merasa kurang berminat pergi keluar dan bersosialisasi.

Namun menurut pakar hubungan Jo Hemmings, setelah malam mulai terasa sangat dingin itu merupakan waktu yang ideal untuk berhubungan seks dengan pasangan. 

Musim dingin bisa Anda jadikan sebagai momentum malam yang penuh gairah. Anda bisa mulai memasang dan menyalakan lilin, serta aromaterapi untuk mulai bercinta. Aksi selanjutnya, matikan lampu kamar Anda. Lalu, keluarkan beberapa busana “panas” seperti lingerie Anda yang mungkin pada musim panas belum sempat Anda keluarkan.

Atau coba bercinta dekat dengan perapian rumah Anda, ditambah selimut untuk menutupi tubuh usai bercinta. Siapkan kedua makanan dan minuman favorit Anda. Ya, seks teratur selama musim dingin tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tapi itu bisa melepaskan oksitosin yang baik untuk hormon cinta, sehingga menimbulkan kesenangan dan kepuasan yang luar biasa.

 

 


Sumber : femalefirst
Halaman :
1

Ikuti Kami