Ditawari Nomor 666, Atlet SMA Pilih Mundur dari Lomba
Sumber: Barstoolsports.com

Spirituality / 8 November 2013

Kalangan Sendiri

Ditawari Nomor 666, Atlet SMA Pilih Mundur dari Lomba

Lori Official Writer
9242

Codie Thacker, seorang atlet lari dari Sekolah Menengah Atas Asosiasi Atletik Kentucky mengundurkan diri dari kejuaraan lari lintas negara di Sekolah Menengah Atas (SMA) Whitley County di Williamsburg. Pasalnya, ia ditawari nomor urut 666 oleh penyelenggara lomba.

Sebelum memutuskan untuk mundur, Thacker sudah terlebih dahulu meminta agar nomor tersebut diganti. Namun pihak penyelenggara selalu menolak dengan alasan pencetakan nomor murni oleh mesin komputer.

Meskipun telah mempersiapkan diri sejak Juni 2013 lalu, Thacker tetap tidak ingin melanggar keyakinannya sebagai seorang percaya lantaran menyadari arti dibalik angka 666 yang dituliskan dalam Alkitab.

“Ini (666) adalah tanda binatang, telah jelas disebutkan di Alkitab. Saya tidak ingin mengambil risiko hubungan saya dengan Tuhan dan mencoba untuk mengambil nomor itu,” ujar Thacker seperti yang disiarkan di stasiun televisi WLEX-TV.

Senada dengan pelatihnya Gina Croley, meyakini bahwa Thacker akan tetap menolak untuk mengenakan nomor itu. Croley berujar, “Saya tidak akan merasa lebih senang bila dia menang dalam setiap pertandingan. Dia tetap dengan prinsipnya, dia tetap dengan keyakinannya”.

Di dalam Alkitab, angka 666 bermakna bilangan binatang seperti tertulis dalam Wahyu 13: 18, “Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”.

BACA JUGA: Apa Yang Dimaksud Dengan Angka 666 Dalam Kitab Wahyu?

Sumber : Christiannews.net/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami