Mourinho Sadar Bahwa Pesepakbola Adalah Manusia

Nasional / 6 November 2013

Kalangan Sendiri

Mourinho Sadar Bahwa Pesepakbola Adalah Manusia

daniel.tanamal Official Writer
3098

Kekalahan Chelsea dari Newcastle 2-0 pekan lalu, nampaknya membuat pelatih The Blues Jose Mourinho menyadari bahwa membuat kesalahan merupakan hal yang alami dari setiap manusia. Kesadaran yang selama ini tak pernah nampak dari seorang pelatih yang dikenal reaktif dan perfeksionis itu.

Dalam rilis The Telegraph, pelatih yang menjuluki dirinya sendiri dengan “The Special One” ini melihat bahwa terkadang setiap pemain tidak menggunakan pendekatan yang tepat. "Seorang pesepakbola juga seorang manusia, dan manusia membuat kesalahan. Kadang mereka tidak bisa menggunakan pendekatan yang tepat," jelasnya.

"Anda memainkan tiga laga sebelum itu (lawan Newcastle) dan anda tahu bahwa anda harus menampilkan permainan terbaik selain itu anda juga harus terus menerus berkonsentrasi. Namun tiba-tiba anda bermain di sebuah laga di mana anda membuat kesalahan dan itu normal," tutupnya.

Saat ini Chelsea tengah bersiap menjelang laga menghadapi Schalke di laga Liga Champions nanti malam. Poin penuh tentu ditargetkan oleh Frank Lampard dkk agar tiket babak 16 besar terbuka lebar bagi mereka.

 

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami