Liga Champions 2013-14 : Prediksi Pertandingan Juventus vs Real Madrid
Sumber: campervaltesse.com

Nasional / 5 November 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2013-14 : Prediksi Pertandingan Juventus vs Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
3986

Inilah kesempatan yang tepat bagi Juventus untuk membalaskan dendam atas Real Madrid. Seperti diketahui, di pertandingan ketiga Grup D Liga Champions 2013-2014, si Nyonya Tua dikalahkan Le Merengues di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor 2-1.

Bukan perkara memang bagi Juventus melakukannya. Pasalnya, Madrid sedang dalam performa terbaik mereka. Di kancah liga lokal, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru saja sukses menggulung Sevilla. Tidak tanggung-tanggung, tim asuhan Carlo Ancelotti ini membantai lawannya tersebut dengan skor 7-3.

Namun, Juventus pasti lebih siap melakoni laga leg kedua yang bakal dilaksanakan, Rabu (6/11) dini hari WIB. Pelatih Antonio Conte tampaknya pun sudah berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan kala mereka bertandang ke Madrid. Apalagi di laga teranyar di Liga Italia, hasil manis mereka berhasil peroleh. 1-0, klub asal Turin tersebut menundukkan Parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (2/11).

Selain mematangkan strategi dan skill, pelatih dan para pemain Juventus akan mengharapkan dukungan dari para fans fanatik mereka. Sebagaimana diketahui bersama, di berbagai kompetisi sepakbola, suporter kerap menjadi faktor penentu kemenangan sebuah tim.

Oleh sebab itu, Jawaban memberi prediksi Juventus mampu mengandaskan Real Madrid dengan skor tipis.


Baca juga :

Liga Inggris 2013-14 : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Berkat yang Indah

Above All, Album Gospel yang Dikemas Menarik Oleh Oslo Gospel Choir

Judika, Penyanyi Sukses yang Pernah Jadi Tukang Tambal Ban

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami