Kalah Lagi, Allegri Terima Kasih Pada Milanisti

Nasional / 2 November 2013

Kalangan Sendiri

Kalah Lagi, Allegri Terima Kasih Pada Milanisti

daniel.tanamal Official Writer
2371

Kekalahan yang kembali diderita oleh Milan atas Fiorentina 0-2 dalam lanjutan Liga Italia Seri-A membuat para Milanisti (sebutan fans Milan) meradang dan memprotes keras terhadap strategi pelatih Max Allegri. Namun Allegri justru berterima kasih pada Milanisti karena yakin dirinya tetap didukung oleh fans.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans meski saat ini I Rossoneri sedang dalam performa menurun. Pada laga terakhir, Milan harus menyerah 0-2 dari Fiorentina di Stadion San Siro.

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung kami.Hal normal fans protes setelah kekalahan seperti ini," katanya yang justru bertolak belakang dengan kejadian sebenarnya. Beberapa fans di Stadion San Siro membentangkan spanduk bernada ofensif atas buruknya performa Milan musim ini.

"Setengah jam terakhir pertandingan benar-benar memalukan. Ini adalah saat-saat terburuk selama karier kepelatihan saya di Milan. Ketika ada hal buruk, pasti ada penyebabnya. Kami perlu bangkit kembali. Tim tidak bisa bermain seburuk yang dilakukan pada malam ini. Kami perlu mencari solusi atas masalah-masalah ini. Bekerja bersama-sama akan membantu kami mempersiapkan tim untuk melawan Barcelona dan Chievo," pungkasnya.


Sumber : kompas bola
Halaman :
1

Ikuti Kami