Benarkah Anak Beckham Bergabung ke MU?
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 2 November 2013

Kalangan Sendiri

Benarkah Anak Beckham Bergabung ke MU?

Lois Official Writer
4124

Putra pertama David Beckham, Brooklyn Joseph dikabarkan mengikuti trial bersama Manchester United di Carrington pada Kamis (31/10) yang lalu. Brooklyn (14) datang bersama ayahnya. Kedatangan Beckham tersebut diketahui dari akun Twitter Tom Cleverley yang menggugah foto dirinya dengan Beckham dan menuliskan “Legend!”

“Dia di sana bersama ayahnya dan mengambil bagian dalam sesi latihan dengan salah satu tim akademi. Ini adalah kesempatan baginya untuk tampil mengesankan. Jika dia melakukannya dengan baik, tidak diragukan lagi bahwa klub akan merekrut dia,” ujar seorang sumber seperti dilansir manchestereveningnews.co.uk.

Beckham sendiri belum mengkonfirmasi kabar ini. Meski begitu, diketahui Brooklyn berlatih hampir di setiap tim yang dibela Beckham. Dia pernah bermain untuk Queen Park Rangers U-14 pada September lalu. Dia juga pernah berlatih di tim junior Chelsea pada Januari lalu. Ia pernah terlihat bermain bersama Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain, klub terakhir Beckham.

Tentu suatu kebanggaan bagi seorang ayah jika ada anak yang mengikuti jejaknya. Lebih membahagiakan lagi jika sang anak sudah tahu apa yang menjadi passion-nya dan mulai melangkah mewujudkannya.

 

Baca juga :

3 Resep Jenis Mayonaise Untuk Anda

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Cakupan Musik Dalam Berkarir

Oktober dan November JCers, Salute! 

Yang Ada di Dalam Kotak

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami