2 Alasan Mengapa Berdandan itu Perlu

Single / 2 November 2013

Kalangan Sendiri

2 Alasan Mengapa Berdandan itu Perlu

Budhi Marpaung Official Writer
5134

Hari-hari ini, dandan bukanlah hanya urusan bagi kaum hawa. Para pria alias kaum adam juga diperhadapkan dengan persoalan berkaitan dengan penampilan fisik. Tidak ada yang salah dengan hal ini selama apa yang dilakukan masih dalam batas-batas normal.

Setidaknya ada 2 alasan mengapa berdandan itu perlu dilakukan oleh para pria maupun wanita single :

1. Menarik perhatian lawan jenis

Tanpa bermaksud mengenyampingkan kepribadian seseorang, tetapi manusia pasti melihat tampilan luar sebelum ia mengawali perkenalan dengan yang lain. Semakin rapi dan bersih maka peluang untuk orang mau berinteraksi dengan kita akan semakin besar juga. Dalam banyak kasus, lawan jenis bakal tertarik dengan orang-orang yang berdandan.

2. Menunjukkan bahwa kita menghargai orang lain

Bukan hanya menarik perhatian lawan jenis saja, tapi dengan berdandan berarti kita menghargai orang lain. Anda tidak perlu barang-barang bermerek untuk menyatakan bahwa kita menghormati yang orang kita temui. Lewat berpakaian sopan dan rapi saja, itu sudah cukup memberi pesan kepadanya atau mereka.

Dalam menjalin relasi dengan orang lain, berdandan bukanlah hal yang utama, tetapi itu penting. Jadi mari kita senantiasa memerhatikan apa yang yang kita pakai dan apa yang melekat di tubuh kita. Tuhan Yesus memberkati.

 

Baca juga :

Cara Berdandan Super Kilat 

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Berkat yang Indah

Above All, Album Gospel yang Dikemas Menarik Oleh Oslo Gospel Choir

Judika, Penyanyi Sukses yang Pernah Jadi Tukang Tambal Ban 

 

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami