Jokowi Ungkap Ahok Layak Jadi Capres

Nasional / 1 November 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Ungkap Ahok Layak Jadi Capres

Lois Official Writer
2936

Prestasi yang dicapai Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam meraih Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA), membuatnya pantas menjadi calon presiden (capres). Hal ini disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. “Berarti Pak Basuki itu layak jadi capres,” ujar Jokowi di Malam Anugerah BHACA di Graha Niaga, Sudirman, Jakarta, Kamis (31/10) kemarin.

Penghargaan tersebut juga membuat Basuki atau yang biasa dipanggil Ahok sebagai sosok yang berani, bersih, dan tegas, menurut Jokowi. “Jadi sekarang masalah capres tanya Pak Ahok saja, jangan tanya saya,” ujarnya lagi.

Menanggapi hal ini Ahok menyatakan siap saja untuk maju sebagai capres jika ada partai yang mengusung. “Tapi kalau Pak Jokowi juga maju, saya enggak, pasti kalah saing,” kata Ahok sambil tertawa.

Menurut Ketua Dewan Juri BHACA Betti Alisjahbana, Ahok dipilih karena dia konsisten melakukan pemberantasan korupsi sejak menjadi Bupati Belitung Timur hingga menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Selain Ahok, ada nama lain yang juga memenangkan penghargaan yang sama yaitu Direktur Utama PLN Nur Pamudji.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi saat kita melakukan suatu hal yang menjadi tanggung jawab kita sebaik mungkin. Namun percayalah, apapun yang kita lakukan itu selama positif dan membawa dampak, maka hal itupun akan menjadi suatu kebanggaan. Mungkin tidak dinilai berharga oleh manusia, namun yang pasti Allah kita menghargainya.

 

Baca juga ;

3 Resep Jenis Mayonaise Untuk Anda

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Cakupan Musik Dalam Berkarir

Oktober dan November JCers, Salute! 

Yang Ada di Dalam Kotak

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami