Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste U-23
Sumber: inilah.com

Nasional / 30 October 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste U-23

Budhi Marpaung Official Writer
4974

Jelang turnamen SEA Games 2013, tim nasional Indonesia U-23 kembali melakukan laga uji coba. Pada hari ini, Rabu (30/10), Garuda Muda akan menghadapi Timor Leste U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Walau bertajuk pertandingan eksebisi, tetapi kedua timnas bakal bermain ngotot. Apalagi bagi Indonesia yang performanya selama ini belum meyakinkan, tentu Timor Leste adalah ujian yang tepat untuk mengukur seberapa besar peluang meraih medali emas dari cabang olahraga sepak bola SEA Games 2013.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan sendiri sepertinya akan menurunkan salah satu pemain yang baru dipanggil ke pemusatan pelatihan di dalam line-up utama kali ini yakni Stefano Lilipaly. Seperti diketahui, Lilipaly memiliki visi bermain yang baik dan mampu menjadi penyeimbang lini belakang dan lini depan.

Selain Lilipaly, pemain yang baru dipanggil BTN PSSI ke pemusatan pelatihan, Novri Setiawan nampaknya juga bakal dimasukkan sebagai penyerang utama maupun pendamping Sunarto maupun Yandi Sofyan Munawar sejak menit-menit awal. Pasalnya, RD perlu meyakinkan diri bahwa pilihannya untuk menggaet pemain berusia 19 tahun tersebut dan mencoret Syamsir Alam adalah tepat.

Sementara Timor Leste U-23 pasti tidak mau dipermalukan begitu saja oleh Indonesia. Oleh sebabnya, tim pelatih yang dikomandani Emerson Dos Santos mengaku menurunkan pemain-pemain yang diproyeksikan untuk SEA Games 2013 di pertandingan yang berlangsung malam nanti.

Jawaban yakin Emerson Dos Santos sudah mengetahui kekuatan Timnas Indonesia U-23 sehingga strategi yang dibuat akan menyulitkan Andik Vermansyah dkk.

Hanya saja prediksi Jawaban, Indonesia tetap keluar menjadi pemenangnya.


Baca juga :

Rahmad Darmawan: Semua Target Timnas U-23 Gagal Dicapai

Hidupku AnugerahMu, Album Perdana Kezhia Sirait yang Layak Didengar

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Berkat yang Indah

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami