8 Tewas dalam Kecelakaan Bus Gereja di Tennessee

8 Tewas dalam Kecelakaan Bus Gereja di Tennessee

eva Official Writer
8050

Delapan orang terbunuh dan 14 korban luka pada kecelakaan yang terjadi di interstate 40 wilayah Jefferson Rabu siang kemarin (2/10).

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 2 siang setempat di batas km 422 dan mengakibatkan 3 kendaraan seperti sebuah trailer yang membawa muatan kertas, sebuah bis gereja dan sebuah mobil SUV bertabrakan.

Korban tewas terdiri dari 6 penumpang bis gereja, supir traktor, dan salah satu penumpang mobil SUV, menurut juru bicara Department of Safety Tennessee, Dalya Qualls.

Qualls mengatakan bus gereja yang dicarter tersebut sedang menuju ke timur tiba-tiba berbelok kearah barat setelah ban kiri depannya pecah. Akibatnya bus tersebut menabrak mobil SUV dan trailer yang ada di belakangnya, menurut laporan WBIR-TV.

Bus membawa beberapa anggota Front Street Baptist Church di Statesville, N.C, dan Dionne Stutts, kata istri seorang pendeta senior kepada salah satu radio lokal.

Jemaat gereja yang sebagian besar berumur 55 tahun ke atas dan merupakan penyanyi gereja dan pembicara ini baru saja kembali dari Perayaan Jubileum Tahunan ke 17 di Gatlinburg, Tennessee selama 3 hari. “Kami sangat terpukul dan cuma meminta agar orang-orang berdoa,” kata Stutts kepada Associated Press. Dia mengatakan bahwa suaminya, Tim dan beberapa pendeta lainnya menjadi korban kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini mengingatkan kita kepada kecelakaan GBI REM Giri Indah yang terjadi beberapa minggu yang lalu. Kita berdoa agar korban luka dapat segera pulih kembali.

Baca juga:

Pendeta di India ini Dipukul dan Disiksa Pada Saat Ibadah

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Kisah Nyata Pria yang Tidak Jadi Membunuh Karena Doa Ibunya

Para Pria di Iran kini Dapat Menikahi Putri Angkat Mereka

Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

Survei: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

Pendeta Katolik ini Tertangkap Basah Sodomi Anak Dibawah Umur

Pemerintah Amerika Bebaskan 2,837 Imigran Pelaku Kejahatan Seksual

Poling: 57% Orang Amerika Percaya Iblis itu Ada

Penginjilan Ke Klub Striptis, Istri Pendeta ini Tidak Gunakan Alkitab

Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

Sumber : usatoday/Eva

Ikuti Kami