Leading Woman Who Wound: Konflik Antar Wanita Bisa Diselesaikan!

Book / 28 October 2013

Kalangan Sendiri

Leading Woman Who Wound: Konflik Antar Wanita Bisa Diselesaikan!

Yenny Kartika Official Writer
3988

Pergumulan dan pertarungan terbesar seorang wanita adalah dengan emosinya. Saat wanita mengalami rasa tidak aman, misalnya, akan mudah baginya untuk menyerang wanita lain yang selalu merasa aman. Pertikaian antar wanita seringkali disebabkan oleh motivasi masing-masing yang diekspresikan secara tidak tepat.

Banyak pelayanan kaum wanita yang dipenuhi konflik, persaingan, dan adu pendapat. Mungkin agak berbeda dengan pria yang terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya, konflik di antara wanita biasanya terselubung dan hampir tidak diketahui satu sama lain. Contoh konfliknya bermacam-macam. Sebagai contoh, wanita yang manipulatif bertemu dengan wanita sensitif, lalu melayani wanita yang cuek. Saat mereka bersatu, ada saja perseteruan di antara mereka.

Apa yang Alkitab katakan tentang hal ini? Konflik tentulah tidak terhindarkan; yang harus ditangani adalah bagaimana memahami dan menguasai jurus-jurus terutama yang berkaitan dengan konflik antar wanita.

Dua orang penulis wanita, Kelley Mathews dan Sue Edwards, menyajikan cara bagaimana mengurusi konflik antar wanita di dalam pelayanan. Melalui buku Leading Woman Who Wound, Mathews dan Edwards menjelaskan bahwa ada beberapa aspek untuk menyelesaikan konflik, antara lain: introspeksi diri, mengidentifikasi sumber konflik, trik untuk membereskan konflik, dan cara mencegah konflik serta melayani orang-orang yang menjadi sumber konflik tanpa mengganggu pelayanan.

 

Judul Buku: Leading Women Who Wound: Strategies for an Effective Ministry

Penulis: Kelley Mathews, Sue Edwards

Penerbit: Moody Publishers

Tahun Terbit: 2009

 

BACA JUGA:

Raup Penghasilan Tambahan dengan Usaha Ternak Kambing

Dove Awards 2013: Jangan Tertekan Jika Kalah

Sekolah Pakistan Ajarkan Murid untuk Bunuh Orang Kristen

Kisah Nyata Perjudian Achoi yang Hancurkan Batin Sang Istri

Vatikan Salah Eja Kata 'Yesus' pada Koin Medali

Yesus Bertato, Setuju atau Tidak?

Ingin Seperti Apa Anda Dikenang Nanti?


Sumber : LilinKecil | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami