Dianggap Menelantarkan, Legenda Brasil Pele Dituntut Cucunya

Nasional / 26 October 2013

Kalangan Sendiri

Dianggap Menelantarkan, Legenda Brasil Pele Dituntut Cucunya

daniel.tanamal Official Writer
3225

Terkadang popularitas dan kecukupan yang dialami oleh seseorang tak membuat dirinya dapat menjadi peduli terhadap sesama, bahkan kepada keluarganya. Seperti yang dialami oleh dua orang cucu dari legenda sepakbola Brasil, Pele yang merasa ditelantarkan oleh kakeknya itu.

Seperti dilansir Diario de Sao Paulo, kedua cucu Pele yang kini remaja berusia 13 serta 15 tahun itu menuntut support payment masing-masing sebesar $6.000. Selain itu, Pele juga dituntut untuk membayar kompensasi yang besarnya belum ditentukan.

Claudio Forssell, pengacara dua cucu Pele itu mengatakan bahwa kedua cucunya dari dari putri Pele yang bernama Sandra Regina (meninggal pada 2006) itu ditelantarkan oleh sang kakek dalam hal intelektual, moral dan material. "Pele selalu menolak mereka," lanjutnya, yang juga mengungkapkan bahwa dua kliennya belum sekali pun bertemu dengan Pele sejak 2011.

Saat ini hakim sudah memerintahkan pria bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento yang pernah membawa Brasil juara Piala Dunia 1958, 1962 dan 1970 itu untuk membayar $760 kepada masing-masing cucunya, sambil menunggu keputusan final di pengadilan yang dijadwalkan bulan depan.





 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami