Liga Spanyol 2013-14 : Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid
Sumber: jawaban.com

Nasional / 25 October 2013

Kalangan Sendiri

Liga Spanyol 2013-14 : Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
5137

Dua musuh bebuyutan di lapangan hijau, Barcelona dan Real Madrid kembali bertemu dalam lanjutan liga Spanyol musim 2013/2014. Pada El Clasico jilid pertama yang berlangsung Sabtu (26/10) besok, La Braugana lah yang akan menjadi tuan rumah pertama.

Meski datang sebagai tim tamu, Madrid tidak bakal gentar menghadapi anak-anak Catalunya. Bermodalkan kemenangan di Liga Champions beberapa hari lalu, Ronaldo cs sudah siap untuk menjungkal balikkan pertahanan Carlos Puyol dan kawan-kawan.

Kehadiran Gareth Bale di kubu Le Merengues bisa menjadi kartu truf pelatih Carlos Ancelotti untuk memuluskan ambisinya mengalahkan Barca di Stadion Nou Camp. Sebagaimana diketahui, mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut dikenal memiliki teknik dan kemampuan berlari yang sejajar dengan CR7.

Pelatih Barca Gerardo Martino sendiri tampaknya sudah mengetahui dan mewaspadai kekuatan dan semangat bermain para pemain Madrid. Walau tidak akan mengubah banyak strategi, tetapi Tata akan memberi instruksi kepada beberapa anak asuhnya meredam pergerakan Ronaldo, Di Maria, Bale (atau Benzema), maupun Modric – sang playmaker.

Prediksi Jawaban, Barcelona lah yang tampil sebagai pemenang di pertemuan pertama musim baru melawan Madrid.

 

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Madrid :

Barcelona : Valdes – Pique – Mascherano – Adriano - Daniel Alves - Xavi Hernandez – Iniesta – Busquets – Messi -  Neymar

Real Madrid : Casillas – Arbeloa - Sergio Ramos – Pepe – Marcelo – Khedira- Illarramendi - Di Maria – Modric – Ronaldo - Bale


Baca juga :

Copa Del Rey 2013 : Prediksi Pertandingan Barcelona vs Madrid

Hidupku AnugerahMu, Album Perdana Kezhia Sirait yang Layak Didengar

Karena Ada Ujian Hidup

Dua Wanita, Satu Mujizat

Latihan Pilates dan 6 Manfaatnya 

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI)

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami