Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Lois Official Writer
7530

Tidak bisa dipungkiri, pilates banyak diminati termasuk di kalangan para artis Hollywood. Mereka ini ada yang sudah menjadi ibu namun tetap memiliki perut yang ramping. Pilates merupakan senjata rahasia utama mereka. Berikut ini 3 artis Hollywood yang melakukan pilates dan kiat yang mereka terapkan lainnya :

Kate Hudson

Meski telah memiliki dua anak, wanita berusia 34 tahun ini tetap bisa mempertahankan perutnya yang rata dan kencang, seperti saat sebelum dia hamil dan melahirkan. Bentuk tubuh yang dia miliki sekarang, ternyata merupakan hasil kerja keras dengan melakukan latihan pilates selama 15 tahun, yang dimulainya saat baru berumur 19 tahun.

Selain pilates, dia juga suka metode fitness yang memasukkan unsur tarian dalam latihan. Dia juga menyempatkan berolahraga dimanapun, termasuk di lokasi syuting. “Saya selalu membawa tali untuk lompat tali. Jadi kapanpun istirahat syuting, saya main lompat tali. Saya melakukan 150 kali lompatan, istirahat sebentar dan lompat 150 kali lagi,” ujarnya.

Untuk makanan, dia mengaku tidak menjalani pola makan ketat. “Saya detoks dengan jus dua kali dalam setahun, selama lima atau tujuh hari, atau eliminasi makanan dimana saya hanya makan makanan yang bersih dan super steril. Tapi hanya saat itu saya diet ketat. Di luar itu, saya makan segalanya,” kata Kate lagi.

Miley Cyrus

Tidak bisa dipungkiri, perut Miley yang sering terlihat karena dia memakai busana cropped top yang memamerkan perut itu rata. Untuk mendapatkannya, Miley harus melakukan crunch sedikitnya selama 60 menit setiap harinya. “Saat latihan kami tidak hanya melakukan 1-2 gerakan. Sedikitnya kami latihan selama satu jam,” ujar Mari Winsor, pelatih pilates pribadi Miley. Bahkan menurutnya, Miley membuat studio latihan sendiri di rumahnya agar dia bisa fitness setiap hari. Selain perut, Miley juga melakukan latihan untuk memperindah kaki jenjangnya.

Namun menurut Greg Small, juru bicara Register of Exercise Professionals, tidak cukup hanya dengan melakukan crunch untuk dapatkan perut ramping dan rata. Sebaiknya kombinasikan crunch dengan latihan lainnya seperti aerobic, angkat beban, TRX atau pilates.

Naomi Watts

Artis yang terpilih menjadi pemeran Puteri Diana ini tertantang dan bertanggung jawab untuk menampilkan sosok first lady yang sepadan. Maka, tak hanya mengembangkan kemampuan akting, artis Australia ini juga harus mentransformasi tubuhnya agar bisa semirip mungkin dengan aslinya.

Personal trainer Naomi, Simon De La Rue mengungkapkan bahwa artis 44 tahun itu berusaha keras menjadi Lady Di dengan menjalani sejumlah latihan fitness dan olahraga berat. Beberapa jenis olahraga yang dijalankannya adalah latihan untuk menguatkan otot dan dansa cardio. Simon juga memprogram Naomi dengan sesi core strengthening, yaitu kelas yang mengkombinasikan pilates, yoga, dan tarian. Perpaduan tiga olahraga tersebut diklaim bisa menjaga tubuh Naomi tetap fit dan terhindari dari cedera.

Pilates ini banyak disukai karena tidak diperlukan melakukan hal-hal yang berat, namun diperlukan komitmen untuk terus melakukannya. Maka, kita pun akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika tertarik, cobalah pilates ini dan lihat sendiri hasilnya.

 

Baca juga :

Mengenal Alkohol dalam Produk Kecantikan

Cara Mengatasi Hobi Balita yang Berbahaya

Tubuh yang Tidak Fit Akibat Kolesterol, Ini Tandanya

Pertolongan dari Seorang Sahabat

Nugget dan Kandungan Ayam di Dalamnya

Jadi Orangtua yang Menyenangkan, Meski Punya Masa Lalu Kelam

Film Review : Manusia Setengah Salmon, yang Pindah Dari Kenangan Masa Lalu

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami