Dian Ariyanti

A to Z Biography / 22 October 2013

Kalangan Sendiri

Dian Ariyanti

eva Official Writer
4832

Walaupun lahir dari keluarga non-Kristen, Dian Aryanti Gumulya, atau Dian Ariyanti mengaku dirinya sangat bersyukur dapat mengalami Yesus Kristus secara pribadi, seperti yang tertulis di situs pribadinya. “Aku percaya, itulah cara yang digunakan Tuhan untuk memanggil aku menjadi orang percaya dan terang yang pada akhirnya juga menuntun kedua orang tuaku untuk menerima Yesus Kristus secara pribadi dalam kehidupan keluarga kami,” tulisnya dalam website pribadinya.

Dian juga bersaksi bahwa dirinya sangat bersyukur ketika orangtuanya percaya kepada Yesus Kristus dan menerima Tuhan sebagai Juru Selamat pada April 2006 lalu.

Terkait dengan dunia pelayanan, Dian mengaku dirinya mulai terpanggil untuk melayani di bidang musik ketika dia akan berangkat ke Kalimantan Tengah untuk memberikan kesaksian di salah satu gereja. “Tiba-tiba saja aku bisa memperdengarkan lagu dan musik baru dengan ketrampilan bermain gitarku yang masih jauh dari sempurna. Dari sinilah kerinduan untuk melayani Tuhan di bidang musik dan memuliakan Dia dengan suaraku bermula,” ungkapnya. Saat ini Dian telah merampungkan dua album.

 

Discography:

# Deeper Love

# Berharga di Mata-Mu

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami