Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
5562

 

Tak ingin mengulang kesalahan musim lalu yang tidak lolos dari fase grup, Manchester City kini hadir kembali di Liga Champions dengan semangat yang berlipat-lipat. Walau tidak jor-joran dalam membeli pemain, tetapi The Citizens memperlihatkan kepada publik kekuatan mereka.

Setelah menggasak Manchester United di Liga Inggris dua pekan lalu, Manchester City saat ini membidik Bayern Munchen sebagai korban selanjutnya. Dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions 2013-2014, Kamis (3/10) dini hari WIB, pasukan Pallegrini mengusung misi mengalahkan Arjen Robben dkk.

Bermain di Stadion Etihad, sudah tentu Nasri cs bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka. Selain tidak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri, Manchester City bertekad mematahkan rekor belum pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir yang dipegang oleh tim tamu. Jika terwujud otomatis moril para pemain Manchester City ikut terangkat dan mereka dapat menghadapi laga-laga selanjutnya dengan optimis.

Namun, tim Bayern Munchen datang ke Inggris bukanlah untuk kalah. Tren positif yang sedang mereka dapatkan tidak akan mau mereka hancurkan begitu saja. Oleh sebab itu, manajer Pep Guardiola sepertinya telah menyiapkan strategi khusus agar bisa memperoleh tiga poin dari laga ini.

Walau datang sebagai juara bertahan, Bayern Munchen tidak akan meremehkan Manchester City. Sebab sedikit saja jumawa, mereka tahu hasil buruk akan mereka terima.

Prediksi Jawaban, Bayern Munchen akan mampu mengalahkan Manchester City dengan skor tipis.  

 

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Bayern Munchen :

Manchester City : Pantilimon – Zabaleta – Kompany – Nastasic – Clichy – Milner – Garcia – Toure – Silva – Aguero  - Dzeko

Bayern Munchen : Neuer – Rafinha – Boateng – Dante – Alaba – Lahm - Robben – Muller - Schweinsteiger – Ribery – Mandzukic


Baca juga :

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Napoli

Kisah Nyata Arwin yang Kehilangan Mata Karena Direnggut Penyakit Mematikan

Apakah Yesus Akan Menolongku ?

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Johnny Harjantho, Sukses Bangun Bisnis di Singapura Dari Nol

Basmi Ketombe Dengan 3 Bahan Alami Ini !

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami