Guru Ini Dipecat Karena Dulu Pernah Jadi Model Playboy

Nasional / 18 October 2013

Kalangan Sendiri

Guru Ini Dipecat Karena Dulu Pernah Jadi Model Playboy

Yenny Kartika Official Writer
4286

Menjadi guru bahasa Spanyol adalah cita-cita Cristy Nicole Deweese. Sayangnya, begitu ia sudah meraih posisi itu dia justru dipecat karena salah seorang orangtua murid mengetahui masa lalunya.

Deweese (21) sebelumnya pernah berkecimpung sebagai model panas di majalah Playboy. Setelah berhenti, dia menjadi guru bahasa Spanyol di Dallas Independent School District. Suatu kali, salah satu orangtua murid menemukan bahwa dia pernah jadi model majalah 3 tahun yang lalu. Dia menjadi terkenal di sekolah karena foto-fotonya pernah terpampang di majalah Playboy seluruh dunia.

Orangtua murid meminta Deweese untuk meninggalkan pekerjaannya. Pasalnya, para murid tidak lagi berkonsentrasi pada jam pelajaran. Mereka jadi sering mencari foto-foto Deweese secara online melalui telepon selular. Sekolah pun memecat Deweese, Kamis (10/10) lalu tanpa memberi penjelasan pribadi kepadanya.

Di akun Twitter-nya, Deweese menceritakan bahwa dirinya telah dipecat dan sedang berpikir untuk kembali ke dunia modelnya.

Terdengar tidak adil kalau seseorang tidak diperkenankan menggapai harapannya karena masa lalu buruk yang pernah dia alami. Padahal, Tuhan yang Maha Kudus saja bersedia mengampuni dosa-dosa manusia dan bahkan memberikannya kesempatan yang baru. Semoga Deweese bisa menemukan pelajaran di balik semua peristiwa ini!

 

BACA JUGA:

Kylie Bisutti, Mantan Model Victoria's Secret yang Tinggalkan Karier karena Tuhan

Kisah Nyata Catherine Si Model Cantik: Ada Harga Mahal yang Harus Kubayar

Jenna Presley, Mantan Bintang Porno yang Temukan Tuhan

Raup Penghasilan Tambahan dengan Usaha Ternak Kambing

Dove Awards 2013: Jangan Tertekan Jika Kalah

Sekolah Pakistan Ajarkan Murid untuk Bunuh Orang Kristen

Kisah Nyata Perjudian Achoi yang Hancurkan Batin Sang Istri

Vatikan Salah Eja Kata 'Yesus' pada Koin Medali

Yesus Bertato, Setuju atau Tidak?

Ingin Seperti Apa Anda Dikenang Nanti?


Sumber : Dallas Observer | Softpedia | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami