Ahok : Camat-Lurah Nakal, Sikat Saja
Sumber: jawaban.com

Nasional / 13 October 2013

Kalangan Sendiri

Ahok : Camat-Lurah Nakal, Sikat Saja

Puji Astuti Official Writer
2500

Tidak semua lurah dan camat DKI Jakarta yang lolos lelang jabatan memiliki kinerja yang baik dan memuaskan. Hal ini terbukti dengan ditangkapnya Fanda Fadly Lubis, Lurah Ceger karena menggelembungkan anggaran tahun 2012. Menanggapi fakta tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa bahwa dirinya mendukung tindakan para penegak hukum.

"Sikat saja semua yang nakal," demikian ungkap pria yang akrab disapa Ahok, seperti dikutip Tempo.co, Minggu (13/10).

Ditemui di Gereja Menara Iman, Duren Sawit, Basuki menyatakan bahwa pihak Pemprov DKI Jakarta membuka pintu kepada kejaksaan dan polisi untuk bisa mengakses data jika diperlukan. Bahkan ia menegaskan bahwa Pemprov tidak segan memecat pejabat yang terkait tindakan pidana.

Salah satu pejabat DKI Jakarta yang sudah merasakan ketegasan kepemimpinan Jokowi dan Ahok adalah Wakil Lurah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Beni Hari Wibowo yang dinonaktifkan karena kasus narkoba.

Memperoleh jabatan bukanlah sesuatu yang mudah, butuh kerja keras bertahun-tahun. Namun jika seorang pejabat tidak bisa menjaga integritasnya, dan jatuh dalam godaan seperti korupsi dan narkoba, maka kerja kerasnya selama bertahun-tahun akan hancur dalam semalam.

Baca juga artikel lainnya :

Ancaman Ahok Kepada Pengendara Mobil yang Masuk Busway

Ahok : Klub Malam Penyedia Tari Striptis Harusnya Dilarang

Ahok: Pelaku Korupsi dan Prostitusi Sama-sama Masuk Neraka

Uang Bukan Segalanya Dalam Membangun Usaha!

Komunikasi, Bukan Hanya Sekedar Kata-kata (1)

Puisi Maha Karya

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami