Legenda Arsenal Puji Penampilan Mesut Oezil

Nasional / 13 October 2013

Kalangan Sendiri

Legenda Arsenal Puji Penampilan Mesut Oezil

daniel.tanamal Official Writer
2272

Penampilan mengesankan yang diperlihatkan Mesut Oezil dalam enam pertandingan bersama Arsenal membuat salah satu legenda hidup The Gunners Dennis Bergkamp memujinya sebagai pemain yang akan membawa perubahan besar bagi skuad asuhan Arsene Wenger itu.

"Dengan segala hormat untuk pemain Arsenal lainnya, saya pikir dia (Oezil) adalah salah satu pemain yang akan membuat perbedaan. Para pemain lainnya juga bagus di lapangan tengah. Tetapi, Anda membutuhkan seseorang pemain berlevel tinggi yang bisa bermain bagus di semua area," kata Bergkamp.

Meskipun masih terlalu dini untuk menilai Oezil dengan seluruh kemampuannya, Bergkamp menilai gelandang timnas Jerman itu punya segalanya yang dibutuhkan oleh pemain sepakbola. "Ini masih terlalu awal. Dia adalah pemain hebat dengan banyak skil yang efektif seperti mengontrol bola, melakukan umpan-umpan kreatif dan assist, menempatkan posisinya dengan baik di dalam lapangan setiap kali bermain. Dia juga sangat berpengalaman."

Terakhir Bergkamp melihat kehadiran Oezil mengisi kekosongan creator lapangan tengah di Arsenal yang telah lama hilang. "Menempatkan semua itu, saya pikir Anda telah mendapatkan pemain yang selama ini hilang di Arsenal, pemain yang dapat membuat striker mencetak banyak gol dan juga dapat mencetak gol dengan sama baiknya," tutupnya.

Oezil didatangkan Arsenal dari raksasa Spanyol Real Madrid dengan harga 44 juta poundsterling atau sekitar Rp 820 miliar. Dalam empat pertandingan Premier League, Oezil mencetak empat assist. Sementara di Liga Champions, Oezil telah mengemas satu gol dan satu assist dari total dua pertandingan.
 

Baca Juga Artikel Lain :

Cristiano Ronaldo Minta Kepolisian Bebaskan Fansnya

Casillas : Ingin Sukses? Berhenti Mengeluh!

Galliani Minta Wasit Untuk Lebih Lindungi Balotelli

Legenda Brasil Sebut Messi Mengidap Autisme

Rasialisme Penyebab Boateng Pindah Ke Schalke 04

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami