CR7 dan Messi Lakoni Kerjasama Perdana

Nasional / 10 October 2013

Kalangan Sendiri

CR7 dan Messi Lakoni Kerjasama Perdana

daniel.tanamal Official Writer
3302

Rivalitas dan persaingan diantara dua pesepakbola muda terbaik dunia saat ini yaitu Cristiano Ronaldo atau CR7 dan Lionel Messi bukan cerita baru lagi. Namun keduanya disatukan oleh kampanye anti-rasisme yang dibuat oleh UEFA. Mereka berdua akan bekerjasama dalam program yang mulai dijalankan di akhir Oktober ini.

UEFA, dan asosiasi anggota dan mitra FARE (Football Against Racism in Europe) berbagi keinginan untuk mengatasi segala bentuk diskriminasi dalam olahraga kami dan untuk membantu membasmi perilaku rasis di Eropa," ujar Presiden UEFA, Michel Platini seperti dikutip melalui situs resmi UEFA.

Kampanye anti-diskriminasi kemungkinan akan menjadi yang terbesar dalam sejarah dunia sepakbola. "Didorong oleh tekad bersama, kami mengadopsi resolusi tentang masalah ini pada bulan Mei tahun ini. Dengan maksud untuk mengirimkan pesan yang kuat sebagai bagian dari perjuangan melawan rasisme," imbuhnya.

Kampanye itu akan dilaksanakan juga oleh setiap kapten tim yang akan memakai 'No to Racism' pada lengan mereka selama pertandingan antara 22 hingga 24 Oktober di Liga Champions dan Liga Europa.

 

Baca Juga Artikel Lain :

Cristiano Ronaldo Minta Kepolisian Bebaskan Fansnya

Casillas : Ingin Sukses? Berhenti Mengeluh!

Galliani Minta Wasit Untuk Lebih Lindungi Balotelli

Legenda Brasil Sebut Messi Mengidap Autisme

Rasialisme Penyebab Boateng Pindah Ke Schalke 04

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami