Pendeta di India ini Dipukul dan Disiksa Pada Saat Ibadah

Pendeta di India ini Dipukul dan Disiksa Pada Saat Ibadah

eva Official Writer
7857

Pendeta Hemachandra dan istrinya Elizabeth asal Tarikere, India mengalami pelecehan dan diserang berulang kali oleh kelompok fundamental pada saat kebaktian Minggu sedang berlangsung.

Sebagian anggota kelompok tersebut juga tidak ragu mengancam Hemachandra agar dirinya segera menutup gereja rumah yang dipimpinnya dan segera berpindah keyakinan ke agama mayoritas.

Keesokan harinya ditemani oleh beberapa pendeta lainnya, Hemachandra mendatangi kantor polisi Tarikere dan melaporkan kejadian tersebut.

Namun, seminggu kemudian ketika Hemachandra sedang memimpin ibadah Minggu siang (29/9), sekelompok radikal agama mayoritas yang terdiri dari 25 orang menyerang kembali dan menghentikan jalannya ibadah. Mereka memukul Hemachandra dan Elizabeth serta mengunci mereka bersama dengan anggota jemaat lainnya di dalam gereja dan memaksa agar mereka berpindah keyakinan.

Polisi yang datang ke TKP segera membawa Hemachandra dan istrinya ke kantor polisi dan meminta agar Hemachandra menandatangi surat yang berisi bahwa dirinya tidak akan berkhotbah lagi dan segera menutup gerejanya. Selain itu polisi juga meminta agar Hemachandra pindah keyakinan ke agama mayoritas dan segera mengosongkan rumahnya dalam waktu 24 jam. Polisi mengancam bahwa pihaknya tidak akan bertanggung jawab jika sesuatu terjadi kepada keluarga Hemachandra. Kini kasus tersebut masih diselidiki oleh polisi setempat. Mari berdoa untuk Pendeta Hemachandra dan keluarganya agar mereka selalu dikuatkan dan segala kendala yang mereka hadapi dapat teratasi.

Baca juga:

Kisah Nyata Pria yang Tidak Jadi Membunuh Karena Doa Ibunya

Para Pria di Iran kini Dapat Menikahi Putri Angkat Mereka

Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

Survei: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

Pendeta Katolik ini Tertangkap Basah Sodomi Anak Dibawah Umur

Pemerintah Amerika Bebaskan 2,837 Imigran Pelaku Kejahatan Seksual

Poling: 57% Orang Amerika Percaya Iblis itu Ada

Penginjilan Ke Klub Striptis, Istri Pendeta ini Tidak Gunakan Alkitab

Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

Membangun Pilar Keluarga Melewati Masa Krisis

Sumber : voiceofthepersecuted.wordpress.com/Eva

Ikuti Kami