Kualifikasi Piala AFC U-19 : Indonesia Libas Laos 4-0

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Indonesia Libas Laos 4-0

Budhi Marpaung Official Writer
3442

Sebuah langkah awal yang baik dibuat oleh tim nasional Indonesia yang ikut serta dalam kualifikasi Piala AFC U-19 2014. Menghadapi Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (8/10) malam WIB, Garuda Muda berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Hasil ini menempatkan Indonesia di posisi kedua daftar klasemen sementara grup G di bawah Korea Selatan.

Seperti telah diprediksi, tim asuhan Indra Sjafrie tampak kurang padu dan sabar di babak pertama. Walau berhasil mencetak gol di menit ke-10 melalui sundulan Muchlis Hadi Ning, tetapi secara keseluruhan, 45 menit pertama tim Indonesia bermain buruk.

Masuk babak kedua, tim Merah Putih memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dibuat sebelumnya. Efek dari gaya permainan yang positif itu membuat barisan pertahanan Laos pontang-panting.

Terlepas dari dikartumerahkannya dua pemain Laos, 3 gol yang tercipta di 45 menit kedua yakni melalui kaki Muchlis Hadi Ning, Pablo Sitanggang, dan Evan Dimas membuktikan adanya perubahan yang dilakukan oleh Indonesia seusai jeda pertandingan.

Di laga kedua, Garuda Muda bakal menghadapi Filipina. Berdasarkan jadwal yang dirilis AFC, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis malam WIB (10/10). 


Baca juga :

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Laos

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Label Dari Tindakan Kita

Thread Forum JC : Dokumentasi Aksi Sosial (JCers Goes to Panti Rehab YBMI)

Kisah Nyata Suami-Istri yang Terjerat Narkoba

5 Manfaat Konsumsi Banyak Sayuran

Sumber : RCTI / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami