Gravity, Ketika Tidak Ada Lagi Tempat Berpijak
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 9 October 2013

Kalangan Sendiri

Gravity, Ketika Tidak Ada Lagi Tempat Berpijak

Lois Official Writer
3770

Film drama yang berdurasi 90 menit ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita bernama Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) yang menjalani misi rutin luar angkasa perdananya bersama astronot kawakan Matt Kowalksky (George Clooney). Petualangan mereka pun dimulai.

Klimaks cerita terjadi saat sebuah insiden terjadi sehingga mendatangkan bencana yang tak terbayangkan. Stasiun tempat mereka harusnya melakukan misi hancur sehingga kedua-duanya hanya bisa melayang-layang di luar angkasa dan membuat anggota lainnya tewas. Dalam rasa takut, kepanikan, serta cadangan oksigen yang semakin menipis, mereka pun berjuang bertahan untuk tetap hidup.

Kowalski memperkirakan bahwa mereka punya waktu 90 menit sebelum puing-puing berputar kembali pada orbitnya dan mengancam keselamatan mereka. Mereka pun memutuskan untuk menggunakan pendorong agar mereka dapat ke Internasional Space Station (ISS) yang mengorbit hanya 100 km jauhnya. Selama di perjalanan itulah, kisah mereka pun berlanjut.

Apakah mereka selamat? Apa yang mereka lakukan untuk menyelematkan diri di luar angkasa tersebut? Film yang diproduksi Warner Bros. Pictures ini wajib ditonton. Dengan disutradari oleh Alfonso Cuaron film ini menyajikan tayangan 3D. Sisi unik dari film ini adalah kebanyakan scene film hanya diperankan oleh keduanya, tentu sangat menarik bukan?

 

Baca juga :

Mau Sukses? Larangan Utamanya Jangan Cinta Uang

Tips Mulai Dari Membeli Sampai Menyimpan Udang

Alkisah Tentang Tiga Pohon

Saat Sosial Media Jadi Masalah Dalam Rumah Tangga

Kulit Mulus Cerah Bersinar dengan Vegetarian

Tingkatkan Kualitas Sebagai Pemandu Wisatawan

Sumber : 21cineplex.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami