Ingin Tampil Cantik? Mulai Jadi Vegetarian

Info Sehat / 6 October 2013

Kalangan Sendiri

Ingin Tampil Cantik? Mulai Jadi Vegetarian

Lori Official Writer
10696

Berat badan dan kulit kusam tentunya menjadi masalah krusial bagi wanita terutama bagi Anda yang dituntut harus berpenampilan ‘OK’ di depan banyak orang. Nah, ini bukan lagi rahasia bahwa hidup dengan pola vegetarian banyak memberikan manfaat. Bukan hanya menjaga kesehatan loh, tapi juga semakin mempercantik kulit Anda para wanita.

Nadia Hutagalung, salah satu model blasteran Indonesia justru sudah mengakui besarnya manfaat menjadi  vegetarian bagi kecantikan kulit wajah dan tubuhnya. Sebagai vegetarian, Nadia menjalaninya dengan banyak minum jus sayur-sayuran atau organik dan menghindari daging.  

Selain sayur-sayuran, dalam vegetarian Anda juga dapat mengkonsumsi makanan seperti buah, air, teh tanpa kafein, minyak kelapa, minyak zaitun dan wijen (pengganti nasi). Namun jangan mengabaikan bahwa tubuh Anda juga butuh protein untuk meningkatkan produktifitas otak dan organ tubuh lainnya. Biasanya para vegetarian akan lebih memilih untuk mengganti daging atau susu dengan suplemen, sehingga asupan protein tetap terpenuhi.

Bagi vegetarian yang sudah menjalani pola hidup sehat ini dalam kurun waktu yang lama, maka khasiat yang ditimbulkan akan tampak dari pancaran sinar alami dari kulit sebab sayur-sayuran dan buah-buahan mengandung kadar air tinggi yang membantu kulit tetap lembap, kenyal dan tampak berseri.

Nah, tertarik ingin memulai hidup sebagai vegetarian? Well, awalnya memang cukup sulit membiasakan diri disiplin, namun bila ingin mencapai kecantikan natural Anda maka diperlukan kemauan. Selain mempercantik penampilan Anda, vegetarian juga dapat membuat awet muda loh. Sehatkan diri Anda sebagai bentuk syukur atas kehidupan yang telah dianugerahkan Tuhan. Salam sehat!


Baca Juga Artikel Lainnya:

Artis-artis yang Terinspirasi Diet Ala Dedy Corbuzer

Will Graham Sampaikan Pesan Harapan Bagi Umat Kristen Jepang

Air Mata Terakhir Bunda, Kebesaran Cinta dan Pengorbanan Seorang Ibu

Aktor Film Porno Gay Ini Jalani Seks dengan 1000 Pria

Band Rock Kristen Dukung Pembebasan Pendeta Saeed Lewat Musik

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami