Cristiano Ronaldo Minta Kepolisian Bebaskan Fansnya

Nasional / 5 October 2013

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo Minta Kepolisian Bebaskan Fansnya

daniel.tanamal Official Writer
3434

Masih ingat dengan aksi dari Ronald Gjoka, salah satu fans Cristiano Ronaldo yang lari masuk ke lapangan untuk memeluk CR-7 dalam laga pramusim lalu antara Real Madrid dan Chelsea di Amerika Serikat? Ternyata hingga kini Gjoka masih ditahan kepolisian setempat. CR-7 pun menunjukan kepeduliannya.

Mengetahui bahwa fans-nya tersebut masih mendekam dibalik jeruji, CR-7 mengirim surat kepada kepolisian Miami agar mau membatalkan tuntutan tersebut. “Saya memahami posisi anda dan pentingnya penegakan aturan dan hukum yang berlaku. Akan tetapi, dengan segala hormat, saya meminta anda dan kantor anda untuk mempertimbangkan kembali serta membatalkan dua tuntutan terhadap pemuda itu (Gjoka).”

Seperti diketahui, Gjorka berlari ke lapangan untuk memeluk dan bicara kepada Ronaldo. Sang superstar membalas pelukan itu dan berjanji akan memberikan jersey pertandingan kepada Gjoka. Seusai aksi tersebut Gjorka segera ditahan pihak keamanan setempat.

Aturan di sana memang sangat ketat terhadap penonton yang memasuki lapangan. Setelah kejadian itu saja, Gjoka sudah harus mendekam dua malam di balik jeruji besi. Hingga kini Gjoka masih harus menghadapi tuntutan dengan dasar masuk properti tanpa izin dan melanggar ketertiban umum.

Belum diketahui hingga saat ini bagaimana respon dari kepolisian setempat terhadap permintaan mega-bintang raksasa Spanyol Real Madrid ini.

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami