Ternyata Travelling Tingkatkan Kepuasan Seks Anda

Marriage / 4 October 2013

Kalangan Sendiri

Ternyata Travelling Tingkatkan Kepuasan Seks Anda

daniel.tanamal Official Writer
4009

Banyak faktor yang membuat kehidupan seks anda meningkat dan memuaskan. Salah satunya adalah travelling. Menurut Pam Loeb, peneliti utama di lembaga Edge pasangan yang sering bepergian bersama-sama ternyata tingkat kepuasan seksnya tinggi.

Penelitian yang dilakukan dengan survei telepon dari 1100 orang responden itu memperlihatkan bahwa travelling membantu pasangan melakukan seks yang berkualitas dan tahan lama bahkan ketika liburan telah berakhir.

"Pasangan yang mengambil waktu untuk liburan berdua saja setidaknya sekali setiap tahun merasa lebih bahagia secara keseluruhan, dibandingkan dengan mereka yang tidak melakukan perjalanan sebagai pasangan," kata Pam Loeb.

Dalam penelitian itu 77 persen responden yang melakukan perjalanan bersama keluarga mengatakan bahwa mereka memiliki kehidupan seks yang baik, dibandingkan dengan 63 persen dari pasangan yang tidak melakukan perjalanan bersama-sama.

Roger Dow, Presiden dan CEO dari US Travel Association pun membeberkan bahwa fakta yang dahulunya adalah sebuah anekdot ini ternyata menjadi kenyataan bahwa travelling dapat berpengaruh positive terhadap kehidupan seksual anda.

"Apa yang kita sudah lama dikenal anekdot, kita sekarang berhasil dibuktikan penelitian, bahwa traveling memiliki efek positif pada hubungan. Pasangan yang melakukan perjalanan bersama-sama memiliki tubuh lebih sehat dan hubungan yang lebih bahagia dibandingkan dengan mereka yang tidak melakukan perjalanan bersama-sama."

Sumber : beritasatu | nydaily news
Halaman :
1

Ikuti Kami