Wake, Lagu Hillsong Youth yang Sangat Enerjik
Sumber: youtube.com

Music Review / 3 October 2013

Kalangan Sendiri

Wake, Lagu Hillsong Youth yang Sangat Enerjik

Budhi Marpaung Official Writer
8404

Harus diakui dalam dua dekade terakhir, tim pujian & penyembahan asal Sidney, Australia, Hillsong dan Hillsong Youth telah menjadi barometer musik kontemporer rohani Kristen di kawasan Asia. Selain mengusung musik-musik yang keren, karya-karya yang dibawakan selalu berkesan kepada para pendengarnya.

Beberapa hari lalu, Hillsong Youth merilis sebuah album baru berjudul Young & Free. Namun, hari ini saya tidak akan membahas keseluruhan albumnya tetapi hanya bakal memilih salah satu lagu yang terdapat di sana.

Pilihan saya pun jatuh kepada Wake, track lagu ketiga pada versi CD album We Are Young & Free. Menurut saya, Wake merupakan lagu yang benar-benar merepresentasikan kalangan anak muda - penuh gairah, enerjik, dan meluap-luap.

Sejak intro musik diperdengarkan, saya tahu bahwa lagu ini dapat membakar semangat saya. Walau tidak terlalu banyak raungan bunyi gitar, tetapi itu tak mengurangi betapa mengasyikan lagu yang di-lead oleh Taya Smith tersebut.

Saya benar-benar menikmati setiap lirik dan alunan musik yang dibawakan oleh Hillsong Youth di dalam lagu ini. Jika ada yang berpikir bahwa Wake hanyalah sebuah karya seni musik yang mendorong emosi untuk berjingkrak-jingkrak semata, maka itu salah besar.

Di balik segala bunyi-bunyian yang menghebohkan itu, lagu Wake tetap sebuah lagu yang berbicara mengenai hubungan manusia dan Tuhan.  

Kesimpulannya, saya benar-benar suka dengan lagu Wake. Bagi Anda yang berjiwa muda, lagu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Cobalah mendengarkannya karena ini pasti bakal memberkati dan memberi dampak positif kehidupan Anda.  

 

Lagu : Wake

Penyanyi : Hilsong Youth

Penulis Lagu : Joel Davies, Hannah Hobbs, Alexander Pappas

Terdapat di Album : Young & Free

Rilis: Oktober 2013

 


<iframe width="420" height="315" src="//www.youtube.com/embed/e33zCUm1ZnY" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Hillsong United : Everyday+Best Friend, Album 2 in 1 yang Sedap Didengar !

Surat Dari Seorang Teman

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen

5 Manfaat Konsumsi Banyak Sayuran

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Kisah Nyata Arwin yang Kehilangan Mata Karena Direnggut Penyakit Mematikan

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami