Antonio Conte: Mancini Hanya Bawa Masalah

Nasional / 2 October 2013

Kalangan Sendiri

Antonio Conte: Mancini Hanya Bawa Masalah

daniel.tanamal Official Writer
3227

Bergabungnya Roberto Mancini menjadi pelatih Galatasaray membuat arsitek Juventus Antonio Conte khawatir. Pasalnya mereka akan saling berhadapan dalam matchday kedua fase grup Liga Champions, Kamis dinihari (3/9).

Menurut Conte kehadiran Mancini akan membuat masalah besar bagi strateginya karena dengan Mancini Galatasaray tentu akan tampil lebih taktis. "Saya ikut bahagia buat Mancini, tapi saya lebih suka tidak menghadapi dia besok karena dia bisa membawa masalah. Kehadiran Mancini akan berimbas pada kemampuan taktis Galatasaray. Laga besok akan sulit," jelas Conte.

Legenda hidup Juventus ini juga memusingkan beberapa pemain kunci Aslan yang menurutnya dapat menjadi pembeda dalam laga nanti. "Didier Drogba adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, kami harus berhati-hati. Hasil pertandingan mereka melawan Real Madrid juga aneh. Kami tak boleh tertipu oleh hasil itu. Kami akan bermain dengan intensitas tinggi. Kami akan berusaha menang meski itu sulit," imbuhnya.

Mancini sendiri baru bergabung dengan Galatasaray, usai juara Turki itu memecat pelatih lama mereka Fatih Terim yang dinilai gagal atas sejumlah performa buruk di domestik dan Eropa. Di Galatasaray, Mancio diikat hingga 2016 nanti.

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami