Grace Unplugged, Mencari Kebahagiaan di Hollywood
Sumber: youtube.com

Film Review / 2 October 2013

Kalangan Sendiri

Grace Unplugged, Mencari Kebahagiaan di Hollywood

Lois Official Writer
10113

Film Grace Unplugged ini menceritakan tentang kisah perjalanan seorang gadis remaja yang kembali ke gereja setelah mencari apa yang dia pikir dapat memberikannya kebahagiaannya di Hollywood. Grace (yang diperankan oleh A.J. Michalka) merupakan gambaran anak yang menantang orangtuanya yang juga pemusik karena dia mengejar status sebagai bintang dan memulai karir di bidang musik pop.

Namun pada akhirnya dia mendapatkan pengertian yang mendalam di saat menghadapi masalah dan itu dituangkannya di dalam lagu “All I’ve Ever Needed”. Dia juga menyanyikan beberapa lagu seperti “Desert Song”, “Misunderstood”, dan “You Never Let Go” bersama James Denton di dalam soundtrack.

Selain Michalka, hadir juga beberapa artis yang membintangi soundtrack lagu film “Grace Unplugged” ini seperti Jamie Grace, Chris Tomlin, TobyMac, Colton Dixon, dan masih banyak yang lainnya. Jamie Grace menyanyikan “Holding On”, TobyMac dengan “Steal My Show”-nya, sementara Chris Tomlin menampilkan talentanya dalam lagu “Our God”. Ada juga Colton Dixon dengan “In and Out of Time”, “The Void” oleh Nine Lashes”, “The Space Between Us” oleh Shawn McDonald, “Welcome to Daylight” oleh Luminate, dan “Amazing Grace” oleh instrumentalnya Josh Wilson.

Soundtrack tersebut sudah dipasarkan di berbagai toko namun filmnya sendiri rencananya akan dirilis pada 4 Oktober mendatang di bioskop. Namun, kemungkinan tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. Untuk lihat trailernya, silahkan klik di sini.

 

Baca juga :

Ini Rahasianya Buat Nasi Pulen Tidak Cepat Basi dan Menguning

Arti Menghargai Pengorbanan Orang Lain

Mukjizat yang Kreatif Terjadi Saat Orangtua Dihormati

Pengorbanan yang Mampu Membuat Cinta Bertahan

3 Bahan Alami Ini Mampu Atasi Ketombe

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : christianpost.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami