Usai Nonton Horor, Pemuda Ini Bunuh Keluarganya

Usai Nonton Horor, Pemuda Ini Bunuh Keluarganya

daniel.tanamal Official Writer
4075

Jake Evans, pelaku pembunuhan terhadap ibu dan adik perempuannya pada Oktober 2012 silam menceritakan bahwa dirinya melakukan hal keji tersebut usai menonton film horor 'Halloween'. Dirinya menyatakan hal itu dalam sebuah pengakuan setebal empat halaman yang dibacakan saat persidangan.

Secara lengkap Jake membacakan kronologis kejadian mengerikan yang menewaskan adik perempuannya Mallory dan ibunya, Jami. "Saya kagum melihat begitu tenangnya (tokoh dalam film) melakukan pembunuhan dan tidak memilik rasa penyesalan sedikitpun," tulis Jake dalam pengakuannya, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (26/1).

Jake yang setelah diperiksa diketahui tidak menderita penyakit kejiwaan saat penembakan berlangsung, mengaku terkejut usai melakukan aksi. "Terkejut, saya berlari ke kamar dan berteriak keras dan menyadari saya telah berbuat kesalahan besar dengan membunuh ibu dan adik saya," lanjut pengakuannya.
 

Bahkan usai Jake yang dalam pengakuannya mengaku tiga kali menonton film buatan Rob Zombie itu mengaku berencana untuk membunuh kakek yang tinggalnya tidak jauh dari Jake. Dia juga bermaksud untuk membunuh kakak perempuan tertuanya, yang saat itu tengah bersama sang kakek. Sementara ayah Jake diketahui tengah berada di luar kota saat insiden berdarah ini terjadi. 

Jake sendiri ditangkap setelah dirinya menelpon pihak kepolisian. Sheriff yang pertama kali mendatangi rumah tempat lokasi kejadian, menemukan korban k dan Jake yang duduk di sudut rumah dengan senjata pembunuhan tidak jauh dari dirinya.

Dampak dan pengaruh sebuah tayangan dalam bentuk media begitu kuat menerpa anak-anak, kaum remaja dan pemuda, bahkan orang tua sendiri. Karena itu memilih tayangan dan juga bimbingan yang cukup untuk memberikan pengertian sangat perlu untuk dilakukan. Pada banyak kasus, sebuah kejadian yang tidak diinginkan terjadi akibat efek buruk dari apa yang telah dilihat atau disimak seseorang.

 

Baca juga artikel lainnya :

Oknum Pemda DKI Penghambat Relokasi Dicopot Jokowi

Roy Marten : Narkotika Sulit Dilepaskan

Romo Benny : Pendidikan Seharusnya Memerdekakan

Hatta Rajasa : Kami Keluarga Taat Hukum

Klub Rasial Siap-siap Diganjar Degradasi

TECH : Inilah Tablet Trend 2013 (1)

 


 


Sumber : Dailymail

Ikuti Kami