Anak Hatta Rajasa Tabrak Daihatsu Luxio, 2 Tewas

Anak Hatta Rajasa Tabrak Daihatsu Luxio, 2 Tewas

Puji Astuti Official Writer
3280

Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi melibatkan sebuah mobil Daihatsu Luxio dan BMW X5 menewaskan dua orang. Menurut keterangan kepolisian Mobil BMW X5 dikendarai oleh anak dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah.

"Pada saat pengemudi Jeep BMW B272HR berjalan dari arah utara ke selatan lajur 3 sesampainya Km.3.500 diduga pengemudi mengantuk menabrak kendaraan Luxio F1622CY dari belakang," demikian penjelasan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto yang dirilis Detik.com, Selasa (1/1).

Kecelakaan ini terjadi di ruas Tol Jagorawi, tepatnya di daerah Cililitan. Akibat tabrakan tersebut, dua orang penumpang Luxio yang duduk di bangku belakang meninggal dunia. Dua penumpang tersebut adalah Harun (60) dan seorang anak berusia satu setengah tahun bernama Raihan.  Selain korban tewas, 3 penumpang Luxio lainnya mengalami luka-luka, yaitu Rival (8), Nung (32) dan Norman (41).

Saat ini pihak keluarga Hatta Rajasa telah menyampaikan simpati dan duka yang mendalam bagi keluarga korban mellaui perwakilannya. Sedangkan putra Hatta Rajsa, Rasyid Amrullah sedang dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan seringkali terjadi karena faktor manusia yang tidak hati-hati, seperti dalam kasus ini mengemudi dalam keadaan ngantuk dan lelah. Sikap waspada dan berhati-hati dapat menyelamatkan banyak nyawa.

Baca juga artikel lainnya :

Baharui Diri Di Tahun Baru

Menyepakati Anggaran Belanja Tahun Baru

Cara Berdandan Super Kilat

Tahun 2013 Datang, Ini Makanan yang Wajib Dimakan

Sumber : Detik.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami