Berita Foto: Ibadah Di Seberang Istana Merdeka Jakarta Minggu (29/9)
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 30 September 2013

Kalangan Sendiri

Berita Foto: Ibadah Di Seberang Istana Merdeka Jakarta Minggu (29/9)

daniel.tanamal Official Writer
4026

Putusan hukum atas kedua gereja GKI Yasmin di Bogor dan HKBP Filadelfia di Bekasi yang hingga saat ini tidak juga dilaksanakan oleh masing-masing Pemda, membuat ratusan jemaat dari kedua gereja tersebut kembali beribadah diseberang Istana Merdeka Jakarta, Minggu (29/9).

Berikut beberapa foto berita yang diliput Jawaban.com :

Foto 1 - Jemaat dari dua gereja GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Tambun Bekasi mengikuti Ibadah Minggu diseberang Istana Merdeka Jakarta.

Foto 2 - Pendeta Sembiring dari Gereja Batak Karo Protestan Bogor yang menjadi pelayan firman mengingatkan jemaat agar tidak menyerah dalam doa dan perjuangannya.

Foto 3 - Pendeta Palti Panjaitan dari HKBP Filadelfia dan Juru Bicara GKI Yasmin Bona Sigalingging tampak serius mengikuti khotbah dari Pendeta Sembiring.

Foto 4 - Imam Gereja Katolik Damai Kristus Tambora Romo Widyo memberikan testimoni sekaligus dukungan bagi perjuangan para jemaat yang tertindas hak-nya.

Foto 5 - Dibawah terik matahari sebagian besar jemaat yang mengikuti ibadah tampak bersemangat mendengarkan khotbah dari Pendeta Sembiring

Foto 6 - Salah satu anggota dari LBH Jakarta bernama Maruli yang ikut memberikan dukungan dan juga orasi singkat dimana dirinya mengkritisi kinerja pemerintah, terutama Presiden SBY yang dinilainya melakukan pembiaran.

 

Baca Juga Artikel Lain:

Teroris Kenya Bunuh Sandera Yang Tak Mampu Baca Al-Quran

Polisi Syariah Aceh Tangkap Pendeta GMII

Gus Solah Kritisi Penggembokan Gereja di Tangerang

Victor Silaen: Perjuangan GKI Yasmin Dapat Dijadikan Contoh

Yenni Wahid : Militansi Beragama Tidak Masalah Dipertahankan

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami